Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trik Langsing Kate Middleton Setelah Melahirkan Dua Anak

Kompas.com - 12/04/2016, 13:00 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com — Pangeran William dan Putri Kate tampil sempurna pada perayaan penghormatan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth. Memuji Sri Ratu luar biasa energik dan mendedikasikan dirinya untuk keluarga, calon raja Inggris itu senang karena kedua anaknya mempunyai kesempatan mengenal nenek buyut mereka.

Setelah memotong cake dengan pedang, Kate yang sedang mendampingi suami di India ini ditanyai oleh Profesor Bulbul Dhar-James perihal rahasianya untuk tetap langsing kendati sudah mempunyai dua anak.

"Kami bertanya, bagaimana ia menurunkan berat badan setelah mempunyai dua anak dan ia menjawab bahwa ia sibuk mengejar-ngejar anak-anaknya," kata Dhar-James.

Ketika ditanya bagaimana ia terus kelihatan gembira menjalani semua acara. "Tidakkah Anda lelah tersenyum? Ia menjawab, saya hanya membalas senyum. Semua orang begitu hangat," imbuhnya.

Dhar-James juga mengungkapkan, Kate terlihat lebih cantik daripada di foto. "Ia begitu menyenangkan," pujinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com