Kompas.com - 12/04/2016, 13:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com — Pangeran William dan Putri Kate tampil sempurna pada perayaan penghormatan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth. Memuji Sri Ratu luar biasa energik dan mendedikasikan dirinya untuk keluarga, calon raja Inggris itu senang karena kedua anaknya mempunyai kesempatan mengenal nenek buyut mereka.

Setelah memotong cake dengan pedang, Kate yang sedang mendampingi suami di India ini ditanyai oleh Profesor Bulbul Dhar-James perihal rahasianya untuk tetap langsing kendati sudah mempunyai dua anak.

"Kami bertanya, bagaimana ia menurunkan berat badan setelah mempunyai dua anak dan ia menjawab bahwa ia sibuk mengejar-ngejar anak-anaknya," kata Dhar-James.

Ketika ditanya bagaimana ia terus kelihatan gembira menjalani semua acara. "Tidakkah Anda lelah tersenyum? Ia menjawab, saya hanya membalas senyum. Semua orang begitu hangat," imbuhnya.

Dhar-James juga mengungkapkan, Kate terlihat lebih cantik daripada di foto. "Ia begitu menyenangkan," pujinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.