Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2016, 11:45 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com - Jennifer Aniston adalah bukti segala yang indah justru makin indah seiring berjalannya waktu. Aktris 47 tahun ini, baru saja menjadi perempuan tercantik di dunia menurut majalah People tahun 2016.

Dalam cerita sampul majalah itu, Jen mengungkapkan rahasianya tetap termotivasi dan tetap langsing di tengah kehidupannya sebagai bintang kelas atas Hollywood. Ia berbagi beberapa foto rutinitasnya di gym.

Jennifer mengikuti kelas spin-yoga tiga kali seminggu dan menghabiskan sisa waktunya dengan latihan angkat beban di rumah. "Biasanya saya melakukan trifecta. Lima belas menit latihan sepeda, 15 menit lari di treadmill dan 15 menit latihan di elliptical. Anda harus mencampurnya untuk membuat otot bingung," katanya.

Seperti kita, ada hari-hari ketika Jennifer lebih ingin santai daripada harus pergi ke gym. Tetapi ia punya motivasi untuk tetap rajin olahraga.

"Memikirkan pasta atau makanan Meksiko yang ingin disantap di akhir pekan, Anda harus membayangkan 'sebuah wortel kecil' di depan Anda," tuturnya.

Bohong pula jika kita bilang kita tak pernah makan sesuatu seperti dessert atau makanan manis lainnya sebagai hadiah setelah olahraga. Namun Jen punya mantra untuk tetap langsing, yaitu bite the bullet and just do it.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com