Kompas.com - 05/05/2016, 15:33 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Janet Jackson dilaporkan sedang hamil anak pertama. Penyanyi yang bakal berusia 50 tahun ini menanti buah hatinya bersama suaminya, Wissam Al Mana.

Laporan perihal kehamilan Janet itu hanya sebulan setelah ia menunda tour dunianya, karena ia "sedang merencanakan sebuah keluarga". Dalam pesan video kepada penggemar ia mengatakan pada 31 Agustus ia akan memulai tur dunia Unbreakable.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang datang menonton. Kami sedang ada di leg kedua tur dan tiba-tiba ada perubahan mendadak. Menurut saya penting buat kamu untuk tahu. Suami dan saya sedang merencanakan sebuah keluarga, jadi saya terpaksa menunda tur," katanya.

"Tolong, jika bisa, cobalah mengerti, penting bagi saya saat ini untuk istirahat atas saran dokter. Tetapi saya tak akan melupakan kalian dan melanjutkan tur secepatnya," lanjutnya.

Sebelumnya ia menunda 29 tanggal tur di Amerika Serikat setelah disarankan untuk menjalani operasi dan menjadwalkan ulang tur di Juli dan Agustus.

Saat mengumumkan penundaan tur di AS, Janet minta para penggemar untuk berdoa."Hey, kalian....selamat liburan. Saya perlu memberi tahu, saya dapat informasi dari dokter harus segera menjalani operasi," kata Janet.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan saya terpaksa menunda Unbreakable Tour sampai musim semi. Mohon doa untuk saya, keluarga dan seluruh perusahaan selama masa sulit ini....," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.