Cara Instan Menghilangkan Napas Bau Bawang Putih

Kompas.com - 12/10/2016, 12:10 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Bawang putih adalah bumbu yang menyedapkan masakan kita, dari yang tradisional hingga makanan moderen seperti garlic bread.

Di sisi manfaatnya untuk kesehatan, bawang punya banyak khasiat. Seperti misalnya menurunkan kadar kolesterol. Hal yang tak kita sukai dari bawang adalah aromanya yang tak sedap, sulit dan lama hilang, terutama di napas kita.

Ternyata buah apel segar merupakan obat penawar untuk aroma napas bawang tak sedap itu. Alasannya, enzim yang membuat apel yang dikupas jadi kecokelatan merupakan deodoran alami untuk menghilangkan sulfid di dalam bawang putih yang menyebabkan napas bau.

Makan satu apel sehari tak hanya menyehatkan tubuh. Bau napas pun jadi hilang dengan cepat. Anda tak perlu khawatir bicara berdekatan dengan orang lain. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Pure Wow
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X