Kompas.com - 12/10/2016, 19:50 WIB
Geri Halliwell. Geri Halliwell.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com — Pada usia 44 tahun kemungkinan Geri Halliwel untuk hamil sangat kecil. Kemungkinannya untuk bisa mempunyai anak lagi kurang dari lima persen.

Namun, ternyata mantan pentolan Spice Girls yang menikah dengan bos Formula One Christian Horner itu berhasil hamil anak kedua.

Ibu dari anak 10 tahun bernama Bluebell ini dikabarkan berhasil hamil secara alami. Ia mengunggah di media sosial gambar dan kata-kata “God bless Mother Nature #mamaspice”.

Selain Geri, Gwen Stefani juga hamil pada usia 44 tahun. Penyanyi ini hamil setelah anaknya Kingston mengatakan ingin mempunyai adik. Empat minggu kemudian ia hamil dan melahirkan anak ketiganya, Apollo, saat masih menikah dengan Gavin Rossdale pada 2014.

Supermodel Iman juga hamil anak pertamanya dengan David Bowie pada usia 45 tahun. Saat ini sang supermodel itu berusia 61 tahun.

Kelly Preston, istri aktor John Travolta, pun hamil pada usia tua, 48 tahun. Wanita yang saat ini berusia 53 tahun ini mengaku sangat takjub mempunyai anak pada usia matang itu.

Masih ada aktris Halle Berry yang mengandung untuk kali kedua pada usia 47 tahun. "Mereka menyebutnya kehamilan geriatrik. Saya hampir menghadapi premenopause sehingga kehamilan ini mengejutkan," kata wanita yang hamil pertama pada usia 41 tahun ini.

Aktris Geena Davis juga hamil pada usia 48 tahun. Bintang film Thelma and Louise ini hamil anak kembar Kian dan Kaiis pada 2004, dua tahun setelah melahirkan anak perempuan Alizeh pada usia 46 tahun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X