Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/10/2016, 19:50 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com — Pada usia 44 tahun kemungkinan Geri Halliwel untuk hamil sangat kecil. Kemungkinannya untuk bisa mempunyai anak lagi kurang dari lima persen.

Namun, ternyata mantan pentolan Spice Girls yang menikah dengan bos Formula One Christian Horner itu berhasil hamil anak kedua.

Ibu dari anak 10 tahun bernama Bluebell ini dikabarkan berhasil hamil secara alami. Ia mengunggah di media sosial gambar dan kata-kata “God bless Mother Nature #mamaspice”.

Selain Geri, Gwen Stefani juga hamil pada usia 44 tahun. Penyanyi ini hamil setelah anaknya Kingston mengatakan ingin mempunyai adik. Empat minggu kemudian ia hamil dan melahirkan anak ketiganya, Apollo, saat masih menikah dengan Gavin Rossdale pada 2014.

Supermodel Iman juga hamil anak pertamanya dengan David Bowie pada usia 45 tahun. Saat ini sang supermodel itu berusia 61 tahun.

Kelly Preston, istri aktor John Travolta, pun hamil pada usia tua, 48 tahun. Wanita yang saat ini berusia 53 tahun ini mengaku sangat takjub mempunyai anak pada usia matang itu.

Masih ada aktris Halle Berry yang mengandung untuk kali kedua pada usia 47 tahun. "Mereka menyebutnya kehamilan geriatrik. Saya hampir menghadapi premenopause sehingga kehamilan ini mengejutkan," kata wanita yang hamil pertama pada usia 41 tahun ini.

Aktris Geena Davis juga hamil pada usia 48 tahun. Bintang film Thelma and Louise ini hamil anak kembar Kian dan Kaiis pada 2004, dua tahun setelah melahirkan anak perempuan Alizeh pada usia 46 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com