Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2017, 19:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Setiap tahun memiliki keberuntungan dan cobaan tersendiri. Ibarat roda, nasib kesehatan Anda juga terus berputar.

Anda yang tahun lalu sering sakit, mungkin tahun ini akan mengalami peningkatan. Periksa bagaimana ramalan kesehatan Anda di Tahun Ayam ini.

Naga

Karena keberadaan bintang buruk Tiane (? ?), kesehatan Anda cenderung tidak stabil di tahun ini. Anda akan mudah terkena penyakit ringan seperti flu atau demam.

Kaum naga pria dan wanita juga akan rentan terkena masalah gastrointestinal. Karena itu, Anda harus ekstra memerhatikan kebersihan pribadi, menerapkan pola makan sehat, cukup tidur dan menghindari minuman keras.

Tikus

Anda akan memiliki nasib buruk dalam hal kesehatan, baik mental maupun fisik, terutama untuk tikus yang sering bekerja lembur.

Ketika jauh dari rumah, Anda harus lebih memperhatikan keselamatan pribadi karena ada kemungkinan Anda mengalami sedikit kecelakaan yang menyebabkan pendarahan jika Anda tidak hati-hati. Untuk menetralisir bintang buruk Tai Sui, sebaiknya Anda menjadi donor darah awal tahun ini.

Kerbau

Keberuntungan Anda dalam hal kesehatan pada tahun ini, tidaklah buruk. Anda tampil energik dan terlihat sehat seolah tidak pernah lelah. Namun, Anda mungkin merasa tertekan, sehingga harus menyesuaikan mood.

Pasalnya, tekanan pikiran dan emosi jangka panjang yang mungkin Anda alami akan membahayakan kesehatan.

Kerbau yang penggila kerja, sebaiknya meluangkan waktu untuk rileks dengan keluarga atau teman-teman untuk mengendurkan saraf.

Kerbau berusia senior harap berhati-hati dengan risiko keseleo tulang dan otot. Bergerakb dengan waspada di area yang licin, atau saat Anda berolahraga.

Harimau

Ternyata 2017 adalah tahun keberuntungan bagi kesehatan Anda. Anda tidak memiliki penyakit serius tapi
masalah kesehatan yang lama mungkin akan kembali menyerang karena Anda kurang hati-hati.

Pada saat yang sama, elemen kayu yang Anda milik tidak sesuai dengan elemen logam tahun ini, dan secara langsung memengaruhi kesehatan fisik Anda.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+