Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2017, 19:15 WIB
Lily Turangan

Penulis

KOMPAS.com - Setiap tahun memiliki keberuntungan dan cobaan tersendiri. Ibarat roda, nasib kesehatan Anda juga terus berputar.

Anda yang tahun lalu sering sakit, mungkin tahun ini akan mengalami peningkatan. Periksa bagaimana ramalan kesehatan Anda di Tahun Ayam ini.

Naga

Karena keberadaan bintang buruk Tiane (? ?), kesehatan Anda cenderung tidak stabil di tahun ini. Anda akan mudah terkena penyakit ringan seperti flu atau demam.

Kaum naga pria dan wanita juga akan rentan terkena masalah gastrointestinal. Karena itu, Anda harus ekstra memerhatikan kebersihan pribadi, menerapkan pola makan sehat, cukup tidur dan menghindari minuman keras.

Tikus

Anda akan memiliki nasib buruk dalam hal kesehatan, baik mental maupun fisik, terutama untuk tikus yang sering bekerja lembur.

Ketika jauh dari rumah, Anda harus lebih memperhatikan keselamatan pribadi karena ada kemungkinan Anda mengalami sedikit kecelakaan yang menyebabkan pendarahan jika Anda tidak hati-hati. Untuk menetralisir bintang buruk Tai Sui, sebaiknya Anda menjadi donor darah awal tahun ini.

Kerbau

Keberuntungan Anda dalam hal kesehatan pada tahun ini, tidaklah buruk. Anda tampil energik dan terlihat sehat seolah tidak pernah lelah. Namun, Anda mungkin merasa tertekan, sehingga harus menyesuaikan mood.

Pasalnya, tekanan pikiran dan emosi jangka panjang yang mungkin Anda alami akan membahayakan kesehatan.

Kerbau yang penggila kerja, sebaiknya meluangkan waktu untuk rileks dengan keluarga atau teman-teman untuk mengendurkan saraf.

Kerbau berusia senior harap berhati-hati dengan risiko keseleo tulang dan otot. Bergerakb dengan waspada di area yang licin, atau saat Anda berolahraga.

Harimau

Ternyata 2017 adalah tahun keberuntungan bagi kesehatan Anda. Anda tidak memiliki penyakit serius tapi
masalah kesehatan yang lama mungkin akan kembali menyerang karena Anda kurang hati-hati.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com