Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghadapi Perubahan Saat Mengandung

Kompas.com - 14/10/2010, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mual, muntah, nyeri perut, pusing, sering buang air kecil dan susah buang air besar – merupakan mayoritas gejala yang sering dikeluhkan wanita hamil.

Selama trimester pertama, lebih dari 70% wanita mengalami rangkaian gejala tersebut dengan derajat keparahan yang berbeda-beda. Gejala-gejala ini biasanya bersifat normal dan terjadi karena tubuh sedang beradaptasi terhadap perubahan metabolisme sebagai akomodasi pertumbuhan bayi.

Bagaimana kaum hawa mengatasi keluhan-keluhan ini dan tetap menikmati sensasi masa kehamilan, sehingga melewati semuanya dengan sempurna ?

Kenali lebih lanjut cara menanggulangi suka – duka gejala dalam kehamilan, dengan mengikuti seminar online oleh Fly Free For Health, berjudul :

Taklukkan Kehamilan Anda: Cara berkompromi terhadap perubahan saat mengandung

Hari / Tanggal : Selasa / 19 Oktober 2010 Waktu: 12.00-13.00 WIB

Menghadirkan Dr Aggarwal Ieera Madan, seorang dokter Registrar pada Divisi Kandungan dan Kebidanan di KK Women’s and Children’s Hospital, Singapura sebagai pembicara.

Hanya dengan menyiapkan komputer / laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Aggarwal Ieera Madan di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis!

Segera daftarkan diri anda melalui SMS. Ketik <alamat email anda><spasi>PM50SG10 ke +65 98473224. Undangan untuk menghadiri seminar online akan dikirimkan ke alamat email anda. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com