Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Seks yang Romantis Lebih Diinginkan Banyak Orang

Kompas.com - 29/01/2015, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Bagi pasangan yang masih berusia muda, mereka kerap mengidentikkan seks dengan adegan bercinta yang hot dan di tempat yang memicu adrenalin seperti dalam film.

Fantasi tersebut sepertinya sangat berlebihan karena dalam dunia nyata kebanyakan orang justru menginginkan hubungan seks yang penuh romantisme.

Seks masih dianggap sebagai sebuah keintiman dengan orang yang dicintai. Dalam hubungan seks yang demikian akan ada rasa saling percaya, ketulusan, dan rasa aman.

Hubungan seksual yang penuh kelembutan dan romantis tersebut menjadi fantasi baik pria atau pun wanita. Dalam sebuah survei terhadap 1.516 partisipan yang menilai 55 jenis fantasi seksual, ternyata lebih dari 88 persen pria dan 92 persen wanita memilih seks yang romantis.

Bagi wanita, suasana dan lokasi adalah aspek kedua dan ketiga yang terpenting dalam fantasi seksual. Sementara pria memilih fantasi seks oral dan juga bercinta bertiga, berada di bawah seks nan romantis.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com