Kompas.com - 29/01/2015, 20:00 WIB
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Bagi pasangan yang masih berusia muda, mereka kerap mengidentikkan seks dengan adegan bercinta yang hot dan di tempat yang memicu adrenalin seperti dalam film.

Fantasi tersebut sepertinya sangat berlebihan karena dalam dunia nyata kebanyakan orang justru menginginkan hubungan seks yang penuh romantisme.

Seks masih dianggap sebagai sebuah keintiman dengan orang yang dicintai. Dalam hubungan seks yang demikian akan ada rasa saling percaya, ketulusan, dan rasa aman.

Hubungan seksual yang penuh kelembutan dan romantis tersebut menjadi fantasi baik pria atau pun wanita. Dalam sebuah survei terhadap 1.516 partisipan yang menilai 55 jenis fantasi seksual, ternyata lebih dari 88 persen pria dan 92 persen wanita memilih seks yang romantis.

Bagi wanita, suasana dan lokasi adalah aspek kedua dan ketiga yang terpenting dalam fantasi seksual. Sementara pria memilih fantasi seks oral dan juga bercinta bertiga, berada di bawah seks nan romantis.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber SELF
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.