Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Pilih Diet Atkins untuk Kembali Langsing

Kompas.com - 22/01/2016, 17:00 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Sehabis melahirkan, Kim Kardashian mengaku di media sosial mengalami kenaikan sampai hampir 30 kg. Ia menjalani diet Atkins untuk melangsingkan tubuh kembali.

"Diet ini bakalan sangat sulit tetapi saya dapat melakukannya dan tak sabar membaginya dengan kalian semua," tulisnya di Twitter.

Bintang reality show berusia 35 tahun ini sudah mendaftar untuk diet Atkins. Ia mengikuti pola makan Atkins Insider. Kim mengaku sangat menyukai harvest bars dari Atkins. Setelah melahirkan North West, ia menurunkan berat badan dengan diet Atkins juga.

"Berat badan saya naik 30 kg selama hamil tetapi ada ekstra kenaikan 5 kg dalam beberapa tahun ini. Ini saatnya untuk untuk mencapai berat badan idaman," imbuh istri Kanye West ini.

"Saat ini saya akan menurunkan 15 kg dan masih ada 20 kg yang harus dipangkas. Saya akan memamerkan olahraga di aplikasi dan berbagi pola diet Atkins juga," tutur Kim.

Pola diet yang dia ikuti adalah program diet rendah karbohidrat yang membatasi asupan gula dan karbohidrat.

Sosialita ternama ini mengaku tidak dapat berhenti mengunyah makanan favoritnya. Ketika bepergian ke New Orleans ia pergi ke restoran dan makan beignet tiga kali. Ia juga pernah diingatkan sang bunda, Kris perihal kebiasaan makannya di acara Keeping Up With The Kardashians

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com