Kompas.com - 06/11/2012, 15:59 WIB
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival yoga, healing dan wellbeing festival atau lebih dikenal dengan Namaste Festival kembali diselenggarakan untuk ketigakalinya. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 23-25 November 2012 ini mengambil tema "Inspirasi Hidup Sehat Bagi Sejuta Keluarga Indonesia".

Seperti pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Namaste Festival juga akan mendatangkan para pakar yoga dari dalam dan luar negeri. Beberapa nama terkenal seperti Ketut Arsana (Kundalini Tantra), Ellone Stockton (Asana Yoga), Eric Shaw (Prasana Yoga), Kadek Suambara (Laug Yoga), dan lain sebagainya akan ikut mengisi acara.

Sementara itu praktisi penyembuhan yang ikut berpartisipasi tahun ini antara lain Darmawan B Suleiman (Life Reprogramming), Erwin Yap (Face Reading), Erbe Sentanu (Corporate Soul Consultant), dan masih banyak lagi.

Selain kelas-kelas yoga, mereka yang sedang mencari penyembuhan juga bisa berkonsultasi langsung dengan para master healing tersebut.

Menurut Lauren Sulistiawati, direktur retail Bank Permata yang menjadi sponsor utama kegiatan ini, pada penyelenggaraan tahun ini juga akan dibuka kelas-kelas yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

"Ada beberapa program menarik yang sudah kami siapkan, seperti baby dance atau yoga ibu dan anak," kata Lauren dalam acara jumpa pers Namaste Festival di Jakarta, Selasa (7/11/12).

Ditambahkan oleh Anita Buntarman, banyaknya praktisi yoga dan penyembuhan yang berpartisipasi tahun ini diharapkan bisa membantu masyarakat mengenal berbagai metode penyembuhan tambahan serta jenis-jenis yoga yang belum banyak dikenal.

Ketut Arsana, yogi dari Ubud, Bali, yang akan ikut berpartisipasi dalam festival tersebut mengatakan bahwa yoga akan membantu seseorang menyadari dirinya sendiri selain juga menyehatkan fisik.

"Sebenarnya arah yoga adalah kembali ke jatidiri. Hal ini bisa memberikan inspirasi baru ke otak sehingga potensi yang selama ini belum tergali bisa ditemukan," katanya dalam kesempatan yang sama.

Di festival ini setiap harinya akan tersedia berbagai kelas dan kegiatan lain, termasuk penyembuhan. Namaste Festival tahun ini akan mengambil tempat di hotel Sultan Jakarta. Informasi dan jadwal kegiatan Namaste Festival selengkapnya bisa dilihat pada situs www. namastefestival.comNamaste Yoga Festival Hadir Kembali

Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.