Kompas.com - 22/01/2016, 17:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Sehabis melahirkan, Kim Kardashian mengaku di media sosial mengalami kenaikan sampai hampir 30 kg. Ia menjalani diet Atkins untuk melangsingkan tubuh kembali.

"Diet ini bakalan sangat sulit tetapi saya dapat melakukannya dan tak sabar membaginya dengan kalian semua," tulisnya di Twitter.

Bintang reality show berusia 35 tahun ini sudah mendaftar untuk diet Atkins. Ia mengikuti pola makan Atkins Insider. Kim mengaku sangat menyukai harvest bars dari Atkins. Setelah melahirkan North West, ia menurunkan berat badan dengan diet Atkins juga.

"Berat badan saya naik 30 kg selama hamil tetapi ada ekstra kenaikan 5 kg dalam beberapa tahun ini. Ini saatnya untuk untuk mencapai berat badan idaman," imbuh istri Kanye West ini.

"Saat ini saya akan menurunkan 15 kg dan masih ada 20 kg yang harus dipangkas. Saya akan memamerkan olahraga di aplikasi dan berbagi pola diet Atkins juga," tutur Kim.

Pola diet yang dia ikuti adalah program diet rendah karbohidrat yang membatasi asupan gula dan karbohidrat.

Sosialita ternama ini mengaku tidak dapat berhenti mengunyah makanan favoritnya. Ketika bepergian ke New Orleans ia pergi ke restoran dan makan beignet tiga kali. Ia juga pernah diingatkan sang bunda, Kris perihal kebiasaan makannya di acara Keeping Up With The Kardashians

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.