Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Merayakan 4 Tahun Bebas Narkoba dan Alkohol

Kompas.com - 16/03/2016, 18:15 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com — Demi Lovato baru saja merayakan empat tahun bebas narkoba dan alkohol. Penyanyi "Cool for the Summer" itu masuk ke tempat rehabilitasi pada 2010 pada usia 19 untuk mengatasi kecanduan alkohol dan penyalahgunaan obat.

Ia juga mengalami gangguan kebiasaan makan dan kecenderungan membahayakan dirinya terus-menerus.

Saat ini, ia berusia 23 tahun dan belum keluar dari jalur sejak ia memutuskan menghadapi dan menjinakkan "iblis" di dalam dirinya. Demi menulis pencapaiannya ini pada akun Twitter untuk berbagi dengan 34,9 juta pengikutnya.

Ia menulis, "Tahun lalu saya mengalami hidup dan kematian... tetapi saya melewatinya... tidak mabuk."

Demi meminta para penggemar untuk percaya "segala sesuatu mungkin terjadi" karena selama hari-hari terkelamnya, ia tak pernah percaya mampu hidup bersih dan membalikkan hidup ke arah lebih baik.

Ia menulis di melalui akunnya, "Saya tak percaya sudah empat tahun, (tepat) Selasa ini.... Segala sesuatu mungkin terjadi."

Ia tidak menjelaskan maksud "kematian" yang terjadi pada 2015. Namun, ia pernah patah hati ketika ditinggal mati anjing miliknya dan kekasihnya, Wilmer Valderrama. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com