Kompas.com - 16/03/2016, 18:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com — Demi Lovato baru saja merayakan empat tahun bebas narkoba dan alkohol. Penyanyi "Cool for the Summer" itu masuk ke tempat rehabilitasi pada 2010 pada usia 19 untuk mengatasi kecanduan alkohol dan penyalahgunaan obat.

Ia juga mengalami gangguan kebiasaan makan dan kecenderungan membahayakan dirinya terus-menerus.

Saat ini, ia berusia 23 tahun dan belum keluar dari jalur sejak ia memutuskan menghadapi dan menjinakkan "iblis" di dalam dirinya. Demi menulis pencapaiannya ini pada akun Twitter untuk berbagi dengan 34,9 juta pengikutnya.

Ia menulis, "Tahun lalu saya mengalami hidup dan kematian... tetapi saya melewatinya... tidak mabuk."

Demi meminta para penggemar untuk percaya "segala sesuatu mungkin terjadi" karena selama hari-hari terkelamnya, ia tak pernah percaya mampu hidup bersih dan membalikkan hidup ke arah lebih baik.

Ia menulis di melalui akunnya, "Saya tak percaya sudah empat tahun, (tepat) Selasa ini.... Segala sesuatu mungkin terjadi."

Ia tidak menjelaskan maksud "kematian" yang terjadi pada 2015. Namun, ia pernah patah hati ketika ditinggal mati anjing miliknya dan kekasihnya, Wilmer Valderrama. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.