Kompas.com - 23/05/2016, 13:07 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com-  Wanita yang sudah punya anak pasti tahu sulitnya kembali ke berat badan sebelum hamil. Aktris Alyssa Milano yang punya dua anak senang sekali dapat kembali langsing setelah punya dua anak.

"Punya anak, mudah sekali untuk tidak berdiet," kata Milano. "Saya berupaya tetap konsisten," imbuh perempuan yang populer di serial Melrose Place, Charmed dan Who's the Boss ini.

Ibu dari Milo (4,5) dan Elizabella (20 bulan) mengikuti program diet Atkin yang rendah karbohidrat selama hampir setahun. Ia akhirnya mencapai berat badan yang membuatnya senang setelah melahirkan.

Dengan berat badan baru itu baju-baju lama muat lagi. "Saya mencoba menahan diri tidak menimbang karena saya bisa terobsesi dengan ini," lanjutnya.

Mengenai keinginan untuk ngemil, ia berkata,"Ketika saya berhenti makan gula dan yang manis-manis seperti yang disarankan diet Atkins, keinginan untuk makan juga hilang dengan sendirinya. Saya mencoba tidak berpikir sedang berdiet karena terdengar terlalu membatasi. Beginilah saya makan saat ini dan merasa sangat baik," paparnya.

Ketika ingin makan sesuatu yang manis, ia makan selai kacang dari Atkins."Saya memberi diri saya keleluasaan dan ini tidak buruk," katanya.

Istri David Bugliari ini juga olahraga lima kali seminggu. "Di usia sekarang, saya kecapekan kalau harus olahraga lebih," kata wanita berusia 43 tahun ini.

Dua buah hatinya pun tetap menjadi prioritas hidup. "Milo membacakan cerita untuk adiknya. Ia mencium, merangkul dan berpelukan di sofa. Mereka punya ikatan kuat. Begitu indah dilihat," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.