Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Mama, Terobosan Minyak Balur Anak dari Bahan-bahan Alami Pilihan

Kompas.com - 10/11/2023, 18:58 WIB
Anissa Dea Widiarini,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Setiap ibu ingin selalu memberikan yang terbaik bagi anak. Namun, keresahan kerap kali muncul saat merawat si kecil. Seperti diketahui, anak-anak, terutama bayi, memiliki kulit yang lebih sensitif ketimbang orang dewasa.

Untuk membantu ibu dalam merawat si kecil, kini telah hadir terobosan minyak balur untuk anak yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, Cinta Mama.

Tak hanya memiliki wangi yang enak, minyak balur Cinta Mama juga hadir untuk memberikan dukungan ekstra bagi para ibu dalam merawat si kecil.

“Berawal dari keresahan itu, kami berharap Cinta Mama dapat menjabat erat tangan para ibu layaknya sahabat baik yang akan selalu hadir untuk membantu merawat si kecil agar lebih mudah, praktis, dan menyenangkan, serta paling penting, dapat membuat si kecil selalu nyaman,” ujar Brand Manager Cinta MamaPery Oktriansah dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (10/11/2023).

Lebih lanjut, Pery berharap, dengan Cinta Mama, pihaknya bisa memberdayakan para ibu dalam merawat buah hati mereka agar bahagia dan tumbuh dengan nyaman setiap hari.

Manfaat sentuhan ibu untuk anak

Pery menjelaskan, minyak balur Cinta Mama terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami pilihan terbaik dan essential oil beraroma khas yang kaya manfaat. Hal ini berkat kandungan virgin coconut oil (VCO) premium (grade A) yang terdapat pada produk Cinta Mama.

Untuk diketahui, VCO premium memiliki kualitas yang lebih unggul ketimbang minyak kelapa biasa. Sebab, VCO premium lebih cepat diserap kulit sehingga tidak memberikan efek berminyak ketika dioleskan pada kulit si kecil.

VCO juga bersifat anti-inflamasi yang efektif dalam membantu mengurangi peradangan pada kulit.

Kemudian, VCO juga mengandung asam kaprat yang bertindak sebagai antimikroba kuat. Protein esensial pada VCO pun dapat membantu melembapkan, melindungi, dan menghidrasi kulit si kecil.

Tak ketinggalan, kandungan asam lemak jenuh rantai sedang dalam VCO dapat membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi peradangan, dan memberikan nutrisi pada rambut. VCO juga memiliki sifat antioksidan untuk melawan infeksi serta menjaga kesehatan kulit.

Dengan kandungan tersebut, minyak balur Cinta Mama dapat membantu mencegah ruam popok pada bayi, memberikan kehangatan agar si kecil selalu merasa nyaman, membantu melembutkan dan melembabkan kulit anak, serta meredakan perut kembung dan masuk angin.

Cinta Mama juga bermanfaat untuk membantu meredakan demam, gejala flu, dan batuk , meningkatkan imunitas dan mood, membuat anak lebih tenang dan lelap saat tidur sehingga meningkatkan kualitas tidur, mencegah gigitan nyamuk, serta memberikan wangi yang enak dan khas pada tubuh si kecil.

Tak hanya itu, ibu juga bisa menggunakan Cinta Mama sebagai aromaterapi karena memiliki aroma yang khas dan premium.

Cara penggunaan minyak balur Cinta Mama cukup mudah. Anda cukup mengoleskan beberapa tetes atau seperlunya minyak balur anak Cinta Mama pada bagian dada, perut, pinggang, dan telapak kaki si kecil, atau pada area yang diperlukan. Kemudian, beri pijatan lembut pada area tersebut.

Tiga varian aroma

Cinta Mama sendiri tersedia dalam tiga varian aroma yang berbeda, yaitu Sakura, Petunia, dan White Tea.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com