Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

40 Persen Pria Pilih "Nonton" Pertandingan Bola ketimbang Seks

Kompas.com - 13/06/2014, 12:03 WIB

KOMPAS.com — Selamat datang pesta sepak bola. Selama sebulan, para penggila sepak bola akan dimanjakan dengan berbagai pertandingan antar-tim negara jagoan mereka. Bagi para pencinta sepak bola, semua hal akan menjadi nomor dua setelah Piala Dunia, termasuk urusan seks.

Sebanyak dua dari lima pria yang disurvei mengaku lebih memilih menonton pertandingan sepak bola ketimbang bercinta. Bahkan jika mereka akhirnya berhubungan seksual, 42 persen pria mengatakan akan berusaha mengakhirinya dengan cepat sehingga bisa segera menonton pertandingan sepak bola.

Namun, para pria yang disurvei mengatakan, mereka akan berusaha memenuhi hasrat seksual pasangannya. Sebanyak 37 persen mengaku akan tetap bercinta asalkan mereka masih bisa sambil menonton pertandingan sepak bola. Sebanyak 27 persen mengatakan, mereka pasti akan memikirkan jalannya pertandingan ketika sedang bercinta.

Survei yang dilakukan perusahaan kondom Durex terhadap 2.000 pria itu mengungkapkan bahwa Piala Dunia juga berpengaruh terhadap kehidupan seksual.

Ada 10 alasan yang dipilih responden untuk menghindari hubungan seksual selama pesta sepak bola di Brasil ini, yakni ingin menonton pertandingan sepak bola, merasa punggung sakit, terlalu lelah, sakit kepala, habis kerja lembur, ada pekerjaan yang harus dilakukan, terlalu mabuk, memilih hari lain untuk melakukannya, sedang kurang enak badan, dan memilih melakukannya pada pagi hari.

"Ada anggapan bahwa wanita adalah pihak yang paling sering mencari alasan untuk menolak seks. Ternyata ketika sedang pertandingan besar seperti Piala Dunia, para pria juga melakukannya," kata juru bicara Durex seperti dikutip Daily Mail.

Walau demikian, para pria yang disurvei mengaku bahwa setelah 90 menit pertandingan sepak bola, perhatian mereka akan dicurahkan sepenuhnya kepada pasangan tercinta. Ya, kalau mereka tidak mengantuk setelah begadang menonton pertandingan sepak bola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com