Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/08/2015, 20:01 WIB

KOMPAS.com - Banyak yang bilang, buah ini bentuknya mirip dengan organ vital para pria. Secara alami, buah pisang dapat mengobati masalah pencernaan seperti asam lambung, kembung, sembelit, dan wasir. Bahkan,  pisang memilik manfaat istimewa bagi para pria. Pasalnya, buah ini juga dapat meningkatkan hasrat seksual dan libido.

Meningkatkan kadar testosteron. Pisang kaya akan kalium, nutrisi yang membantu meningkatkan produksi testosteron, hormon seks pria yang bertanggung jawab meningkatkan libido dan membantu bertahan lebih lama di tempat tidur.

Memengaruhi mood. Kandungan triptofan dalam pisang membantu mengatur pengeluaran serotonin, hormon yang mengangkat suasana hati dan meningkatkan gairah seks. Idealnya, untuk pria, makan dua buah pisang sebelum berhubungan seks dapat membantu dalam kinerja yang lebih baik.

Meningkatkan fungsi prostat. Pisang kaya akan mineral mangan dan magnesium, yang biasanya kurang pada tubuh pria. Mineral ini meningkatkan kesehatan prostat dan membantu organ reproduksi berfungsi dengan optimal.

Meningkatkan libido. Pisang juga kaya akan bromelain dan vitamin B. Kedua mineral ini diketahui berfungsi sebagai pengatur testosteron dan meningkatkan gairah seksual, kinerja, dan kejantanan keseluruhan.

Meningkatkan tingkat energi. Sebagai sumber yang baik dari karbohidrat, pisang memberi suntikan energi, setelah hari yang melelahkan. Inilah salah satu alasan, mengapa orang lebih suka makan pisang sebelum pergi ke pusat kebugaran. Pisang juga meningkatkan sirkulasi darah bahkan ke alat kelamin, sehingga membantu meningkatkan libido dan pikiran tentang seks.

Itulah mengapa pisang bisa berfungsi meningkatkan libido Anda. Makanlah dua buah pisang sebelum berhubungan seks, dan dapatkan manfaatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com