Cara Gwyneth dan ScarJo Melatih Kebugaran

Kompas.com - 30/04/2010, 18:15 WIB
Editordin

KOMPAS.com - Dua perempuan cantik ini tampil dalam film Iron Man 2. Dalam acara photo call maupun world premiere yang digelar di Los Angeles belum lama ini, mereka berdua sama-sama tampil mengesankan dengan ciri khas masing-masing.

Pada acara photo call yang berlangsung di Hotel Four Seasons, Jumat (23/4/2010) lalu, Gwyneth dan ScarJo mengenakan gaun yang terkesan simpel. Gwyneth memakai gaun berwarna kelabu yang mengikuti lekuk tubuhnya. Gaun ini rancangan Victoria Beckham dari Spring/Summer 2010 Collection-nya. Sedangkan ScarJo yang memerani tokoh Black Widow memilih gaun berwarna biru muda RM dari Roland Mouret.

Sedangkan saat world premiere yang digelar di El Capitan Theatre, Hollywood, Rabu (26/4/2010) lalu, ScarJo memilih cocktail dress dari Giorgio Armani Prive dengan ruffle yang memberi kesan glamor. Sementara Gwyneth, juga mengenakan rancangan Giorgio Armani, hanya saja dalam bentuk short suit dari bahan gold metallic silk jacquard. Ia melengkapi kaki jenjangnya dengan ankle boots warna hitam.

Kedua perempuan ini dipuji karena tubuh mereka yang terlihat berisi namun kencang. Tubuh seperti ini jelas diperoleh melalui latihan yang rutin. Terutama untuk ScarJo, yang mengharuskannya memakai catsuit dari kulit yang ketat untuk perannya.

"Aku bangga banget bisa mengenakan catsuit itu," celetuknya pada majalah People. "Aku harus olahraga cukup keras untuk bisa memakainya, tapi ketika aku berhasil memakainya, aku merasa tidak kelihatan keren. Harusnya aku enggak memakainya. Kita harus merasa memiliki pakaian itu (agar terlihat keren)."

Agar catsuit itu terlihat pas di tubuhnya, Scarlett mengaku harus melakukan latihan kekuatan, latihan pertarungan, dan latihan stunt. "Rasanya sakit sekali!" serunya.

Di lain pihak, Gwynnie terkesan lebih santai dalam menyiapkan penampilannya. Maklum saja, sudah lama ibu dua anak ini ditangani personal trainer-nya, Tracy Anderson. Anderson banyak dipekerjakan oleh selebriti. Kliennya antara lain Madonna, Shakira, Jennifer Aniston, Kristin Davis, dan Kate Hudson.

Gwyneth berkomentar singkat tentang pola latihan pelatihnya, "Dia (Tracy) membunuhku!"

Meskipun tidak perlu memakai kostum ala superhero di film ini, Gwyneth berlatih secara khusus karena ia harus tampil dalam adegan di mana ia harus mengenakan lingerie (sayangnya, adegan ini justru tidak dimasukkan, alias disensor).

"Aslinya ada suatu adegan, semacam adegan fantasi begitu, dan aku mengenakan lingerie. Aku panik banget (harus memakai lingerie). Jadi aku pikir, 'Oke, aku harus benar-benar langsing'," katanya. "Tapi adegan itu dipotong, sementara aku sudah keburu langsing. Ya sudah, diterusin aja."

Tracy Anderson, menurutnya, punya metode latihan dance cardio yang asyik. Namun bila Anda berminat mengikuti metode latihannya, Anda tak perlu membayar mahal untuk menyewanya. Cukup meminta teman Anda yang ada di Amerika (bila ada) untuk membelikan DVD fitness-nya....


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X