Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sop Buntut Ala D'Rajas

Kompas.com - 25/04/2011, 10:27 WIB

KOMPAS.com - Hang out bersama teman-teman memang momen yang menyenangkan, meskipun hanya sekadar ngobrol bareng, atau nontong bareng siaran langsung sepak bola, grand prix, sampai nonton balapan F1. Salah satu spot favorit saya dan teman-teman adalah area Chrystal Lagoon di Mall Senayan City, Jakarta. Karena disitu banyak sekali kafe-kafe yang buka sampai larut malam dan menyiarkan acara siaran langsung.

Nah kali ini kami berkunjung ke D’Rajas Cafe yang terletak di pojokan Crystal Lagoon, tepatnya di lantai LG nomor 52. Tempatnya lumayan besar jadi bisa menampung banyak tamu, dan ada juga meja kursi yang di letakkan di depan, jadi kita bisa makan sambil menikmati udara luar dan melihat kolam ikan koi yang menghiasai area Crystal Lagoon. Sangat nyaman untuk makan dan kongkow disini. Mau makan bersama keluarga atau lunch/dinner meeting juga bisa banget.

Dulu saya pernah mencoba sop buntut disini dan enak, makanya kali ini saya mau pesan sop buntut nya lagi tapi yang digoreng. Teman saya ada yang pesan Aglio Olio, Sop Buntut Kuah, dan Grilled Salmon. Menu yang ada di D’Rajas memang beragam, dari Asian sampai Western ada semua disini. Minuman beralkohol juga ada disini.

Kami asyik mengobrol membahas pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung, dan tidak terasa semua pesanan kami sudah datang semua. Sedapnya kuah sop buntut pesanan saya, saya tambah perasan jeruk nipis sedikit dan diberi sambal .... slurrppp... sedap sekali kuahnya. Buntut gorengnya juga terasa enak lho, bumbunya sangat terasa, dan lumayan empuk. Cobain deh teman-teman, ini enak lho. Sop Buntut Kuahnya juga sama enaknya.

Kalau Grilled Salmonnya disajikan bersama mashed potatoes dan salad. Ini juga mantap rasanya, saladnya fresh dan yummy. Daging ikan salmonnya berukuran lumayan besar, aroma khas ikan salmonnya sedap euy, rasanya pun sedap. Aglio Olio ala D’Rajas Cafe ini disajikan bersama potongan daging ayam dan garlic bread. Yummy. (Ita)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com