Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Orgasme Berkali-kali

Kompas.com - 23/04/2012, 08:11 WIB

TANYA :

Prof, saya adalah seorang pria yang sudah berkeluarga dan mempunya aktivitas hubungan seks yang sangat sehat dan cukup memuaskan bersama istri yang berusia 26 tahun. Saya ingin menanyakan mengenai masalah multi orgasme yang dialami oleh istri, dimana setiap kali berhubungan dia bisa orgasme lebih dari 3 kali jika saya bisa mengontrol ejakulasi dengan baik.

Mengapa istri saya bisa mencapai orgasme yang begitu dahsyat, serta begitu cepat kadang-kadang hanya dalam tempo 30 detik dimana keesokan harinya dia selalu mengeluh capek. Sedangkan saya, jika hubungan seks berlangsung diatas 10 menit maka penis saya akan terus berdiri walaupun sudah ejakulasi, tanpa minum obat apapun. Apakah hal ini normal bagi kami, baik dari saya maupun istri saya? Terimakasih profesor atas jawabannya

(SM, 30, Batam)

 

JAWAB :

Perempuan memang dapat merasakan orgasme beberapa kali asal tetap menerima rangsangan seksual. Jadi wajar kalau istri Anda dapat mencapai orgasme berkali-kali. Seperti pengakuan Anda, setelah orgasme dan ejakulasi, Anda masih tetap mengalami sisa ereksi. Keadaan ini biasa terjadi pada usia muda, walaupun tidak semua pria menalaminya.

Dalam keadaan begini tentu hubungan seksual masih dapat dilakukan. Dengan demikian pasangan Anda masih dapat mencapai orgasme lagi. Jadi istri dan Anda sendiri dalam keadaan normal saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com