Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/11/2014, 15:00 WIB

Pada tanggal 22 Oktober 2014, bertempat di Prodia Tower Jakarta, telah dilakukan pengundian kupon “Liburan Sehat Keluarga Hebat” yang dikumpulkan sejak tanggal 1 Juli hingga 30 September 2014.

Program undian ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional 2014 yang diselaraskan dengan kepedulian Prodia terhadap kesehatan keluarga. Kepedulian tersebut salah satunya diwujudkan dengan menyediakan layanan Panel Check Up Kesehatan yang disesuaikan dengan usia dan risiko kesehatan masing-masing anggota keluarga.

Penarikan undian dilakukan dan dihadiri oleh Dr. Indriyanti R. S, M. Si (Vice President Marketing PT. Prodia Widyahusada), Andri Hidayat, M. Kes (Vice President Operation PT. Prodia Widyahusada), Dra. Ampi Retnowardani, M. Si (Marketing Manager PT. Prodia Widyahusada), Dr. Lies Gantini, M. Si (Customer Service Manager PT. Prodia Widyahusada), Dr. Dwi Daulay, M. Si (Account Manager Physician PT. Prodia Widyahusada), Sri Paulani, S. Si (Quality Management System Manager PT. Prodia Widyahusada), Dewi Trini, MBA (Prodia Regional III Head), Tri Hastuti (Prodia Regional III Marketing Manager), Hanna Trisnawati (Branch Manager - Prodia Kramat), tim Marketing Direct Customer PT. Prodia Widyahusada, tim IT PT. Prodia Widyahusada, dan tim Customer Service Prodia cabang Kramat. Dari penarikan undian tersebut diperoleh 10 keluarga yang beruntung mendapatkan paket wisata sehat 4 hari 3 malam ke Bali bersama keluarga.

Pemenang grand prize “Paket Wisata Sehat 4D3N Ke Bali Bersama Keluarga” :
1. Bambang G. K. (Surabaya)
2. Devi Santy (Manado)

Pemenang “Paket Wisata Sehat 4D3N Ke Bali Untuk 2 Orang” :
1. Sumihar Panggabean (Pematang Siantar)
2. Rita Yanti (Jambi)
3. Sunarto Widjaya (Bekasi)
4. Febrian Hera Pratama (Depok)
5. Ko Marhaen Agus Revolusi (Lampung)
6. Yenny Nolita Susilo (Surabaya)
7. Christian Sahanggamu (Manado)
8. Erna Tri H. (Panakukang)

Kesepuluh keluarga pemenang undian yang berasal dari berbagai daerah di atas akan bertemu di Bali untuk melakukan perjalanan wisata sehat bersama Prodia.

Selamat kepada para pemenang !

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com