Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Jaga Tulang dan Persendian Tetap Sehat dengan Susu EtawaRich

Kompas.com - 06/12/2023, 11:35 WIB
Nur Melati Syamdani,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Susu kambing etawa merupakan susu yang dapat memberikan kesehatan optimal untuk tulang dan persendian. Salah satu produsen susu kambing etawa adalah EtawaRich.

EtawaRich berkomitmen untuk menjadi solusi dalam menjaga kesehatan tulang dan persendian setiap orang. Menyadari bahwa kesehatan ini penting, EtawaRich menghadirkan Susu etawa agar tiap orang dapat menjalani hari dengan semangat berkat tulang dan sendi yang kuat dan sehat.

Dalam peracikan produk, EtawaRich memiliki kandungan yang bermanfaat agar susu dapat bekerja optimal. Susu dapat memberikan rasa bugar dan semangat sehingga yang mengonsumsi dapat menjalani aktivitas tanpa hambatan.

Baca juga: Apa Itu Kambing Etawa, Kambing Impor Sering Dijadikan Induk Silang?

Berikut manfaat susu EtawaRich yang dapat kamu nikmati jika mengonsumsinya.

Pertama, menguatkan tulang dan persendian. Susu EtawaRich mengandung kalsium dan fosfor yang tinggi. Ini berperan dalam memperkuat tulang dan menjaga kelenturan persendian. Kandungan ini juga dapat mencegah kamu dari risiko osteoporosis dan masalah persendian lainnya.

Kedua, mencegah peradangan. Susu EtawaRich mengandung kayu manis dan bahan alami lain yang memiliki nilai antiinflamasi. Hal ini dapat mengurangi risiko peradangan pada persendian, sehingga kamu dapat bergerak dengan bebas dan nyaman.

Baca juga: Berawal dari Tugas Kuliah, Tiga Mahasiswa Ini Berhasil Raup Cuan dari Olahan Susu Kambing Etawa

Ketiga, merawat kesehatan jantung. Susu ini tidak hanya baik untuk tulang dan persendian, tetapi juga untuk kesehatan jantung dan sistem kardiovaskular. Susu EtawaRich mengandung omega-3 yang dapat mendukung kesehatan jantung dan mencegah penyakit kardiovaskular.

Keempat, menyediakan gizi seimbang. Susu ini menyediakan gizi yang seimbang bagi tubuh kamu, termasuk protein tinggi. Dengan kandungan ini, susu dapat memastikan tubuh kamu mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Berikut bahan alami berkualitas tinggi dan memiliki kandungan istimewa yang terkandung dalam susu EtawaRich.

1. Susu kambing Etawa

Susu etawa adalah susu yang kaya akan fosfor, kalsium, sodium, dan florin yang dapat mendukung pencernaan, menurunkan kolesterol, dan menjaga kesehatan tulang serta persendian.

2. Ekstrak gamat

Ekstrak gamat adalah ekstrak yang tinggi protein, kolagen, glukosamin, dan kondroitin. Berfungsi untuk membantu mengatasi nyeri sendi serta mendukung pembentukan tulang rawan.

3. Daun sirsak

Daun sirsak memiliki kandungan flavonoid yang dapat mencegah pembentukan asam urat dan memberikan perlindungan tambahan terhadap kesehatan persendian.

4. Kayu manis

Kayu manis yang dikandung dalam susu EtawaRich memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi yang berasal dari kumarin, kaneel aldehida, dan eugenol, sehingga dapat membantu peningkatan metabolisme dan pengendalian kadar gula darah.

5. Bee pollen

Bee pollen merupakan serbuk sari yang kaya flavonoid, quercetin, dan glutathione. Berperan untuk menangkal radikal bebas, menurunkan kadar kolesterol, dan menjaga kesehatan jantung.

6. Gula stevia

Kandungan stevia adalah pemanis alami yang tidak mengandung kalori yang dapat memberikan rasa manis tanpa tambahan gula, cocok untuk kamu yang memperhatikan asupan gula.

Saatnya kamu bergabung dengan ribuan orang yang telah merasakan manfaat luar biasa dari EtawaRich. 

Susu kambing Etawa produk EtawaRich.Dok EtawaRich Susu kambing Etawa produk EtawaRich.

Dengan setiap tetes susu untuk persendian dan tulang dari EtawaRich ini, kamu tidak hanya mendapatkan nutrisi berkualitas tinggi, tetapi juga investasi dalam kesehatan masa depanmu.

Ayo, segera dapatkan EtawaRich di herbamate official dan mulailah perjalananmu menuju tulang dan persendian yang kuat, sehat, dan bahagia! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com