Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/12/2013, 08:54 WIB
advertorial

Penulis

Kini, semakin banyak yang memahami pentingnya menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, menjaga asupan makanan hingga mengkonsumsi suplemen kesehatan. Tapi apakah hal tersebut cukup?

Sakit atau Kecelakaan tidak dapat diprediksi. Jika hal ini terjadi, banyak hal yang harus dipersiapkan agar diri dan keluarga tidak terbebani. Menurut data Towers Watson 2011 Global Medical Trends, biaya pengobatan kesehatan di Indonesia meningkat sebesar 10 hingga 14 persen dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Fakta yang cukup mengkhawatirkan, bukan?

Oleh karena itu, menjalani gaya hidup yang sehat sangatlah penting. Namun, memiliki perlindungan juga tak kalah pentingnya. Karena perlindungan asuransi mampu mendukung Anda beserta anggota keluarga secara finansial saat terserang penyakit atau saat tertimpa musibah seperti kecelakaan, hingga cacat atau bahkan meninggal dunia.

Setelah paham, selanjutnya Anda dapat menentukan asuransi yang tepat untuk melindungi Anda sekeluarga. Sebelumnya, pastikan asuransi Anda memiliki beberapa keunggulan berikut:

  • Pendaftaran mudah tanpa perlu melakukan medical check up.
  • Memberikan santunan harian selama Anda atau anggota keluarga dirawat di rumah sakit.
  • Dapat mengajukan klaim bila dirawat atau berobat di rumah sakit manapun.
  • Proses klaim yang cepat dan mudah melalui telepon.
  • Pembayaran premi bulanan dengan sistem pembayaran yang mudah, yaitu dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer ke rekening bank, atau transaksi pembayaran langsung dengan kartu debit maupun tunai.
  • Cukup satu polis asuransi untuk perlindungan ganda, baik itu untuk pasangan maupun anak.
  • Bersifat double cover dengan polis asuransi lainnya.
  • Perlindungan yang langsung aktif begitu Anda setuju mendaftarkan diri.

AIG Care
merupakan asuransi kesehatan dan kecelakaan yang menawarkan semua keunggulan tersebut. Dengan AIG Care, perlindungan Anda akan semakin lengkap. Anda dapat menjalani aktifitas tanpa kekhawatiran. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com