Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boxing, Rahasia Tubuh Seksi J.Lo di Usia 46 Tahun

Kompas.com - 12/03/2016, 17:00 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Di usia 46 tahun Jennifer Lopes tampak memukai di drama polisi Shades of Blue. Di situ J.Lo menampilkan ketrampilan boxing. Ternyata tinju merupakan salah satu rahasia Latina ini untuk tetap bertubuh seksi.

"Boxing tak hanya membakar kalori tetapi membuat kita mempelajari ketrampilan baru yang menghubungkan pikiran dan tubuh serta mencegah olahraga jadi membosankan," jelas Christa DiPaolo, pencipta The Cut, jenis boxing baru.

"Boxing juga mengurangi stres, membangun rasa percaya diri, dan memberdayakan perempuan. Berolahraga tinju ini membuat Anda merasa seperti jagoan," imbuhnya.

San DiPaolo menciptakan sirkuit lima ronde selama 15 menit untuk membentuk tubuh indah. Tubuh lebih kencang dan seksi akan didapat setelah melakukan latihan ini tiga sampai empat kali seminggu.

Perut dan kaki jadi kencang dan kuat. Bokong impian yang lebih kencang pun terasa dalam beberapa minggu latihan saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com