Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Alyssa Milano Cepat Langsing Setelah Melahirkan

Kompas.com - 23/05/2016, 13:07 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com-  Wanita yang sudah punya anak pasti tahu sulitnya kembali ke berat badan sebelum hamil. Aktris Alyssa Milano yang punya dua anak senang sekali dapat kembali langsing setelah punya dua anak.

"Punya anak, mudah sekali untuk tidak berdiet," kata Milano. "Saya berupaya tetap konsisten," imbuh perempuan yang populer di serial Melrose Place, Charmed dan Who's the Boss ini.

Ibu dari Milo (4,5) dan Elizabella (20 bulan) mengikuti program diet Atkin yang rendah karbohidrat selama hampir setahun. Ia akhirnya mencapai berat badan yang membuatnya senang setelah melahirkan.

Dengan berat badan baru itu baju-baju lama muat lagi. "Saya mencoba menahan diri tidak menimbang karena saya bisa terobsesi dengan ini," lanjutnya.

Mengenai keinginan untuk ngemil, ia berkata,"Ketika saya berhenti makan gula dan yang manis-manis seperti yang disarankan diet Atkins, keinginan untuk makan juga hilang dengan sendirinya. Saya mencoba tidak berpikir sedang berdiet karena terdengar terlalu membatasi. Beginilah saya makan saat ini dan merasa sangat baik," paparnya.

Ketika ingin makan sesuatu yang manis, ia makan selai kacang dari Atkins."Saya memberi diri saya keleluasaan dan ini tidak buruk," katanya.

Istri David Bugliari ini juga olahraga lima kali seminggu. "Di usia sekarang, saya kecapekan kalau harus olahraga lebih," kata wanita berusia 43 tahun ini.

Dua buah hatinya pun tetap menjadi prioritas hidup. "Milo membacakan cerita untuk adiknya. Ia mencium, merangkul dan berpelukan di sofa. Mereka punya ikatan kuat. Begitu indah dilihat," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com