Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pusat Pelangsingan Tubuh Terbaru

Kompas.com - 30/04/2008, 11:39 WIB

    Banyak cara untuk mengikis lemak di badan. Bisa lewat berbagai metode diet atau lewat program pelangsingan. Yang terbaru adalah WRP Diet Center (WDC) yang menawarkan program diet sehat dan alami tanpa operasi.

    Program diet yang sehat, menurut Dr. Samuel Oetoro, ahli gizi dari Semanggi Clinic, seharusnya melibatkan tiga aspek, yakni terapi diet, terapi fisik, dan terapi perilaku. Terapi diet berarti mengurangi asupan kalori, terapi fisik meliputi meningkatnya aktivitas olahraga, sedangkan terapi perilaku berarti memiliki kebiasaan sehat. "Lewat tiga aspek tersebut seseorang bisa mendapat hasil penurunan berat badan yang lebih stabil," katanya dalam acara pembukaan WDC di Jakarta (29/4).

    Dengan tiga aspek pendekatan tersebut, setiap konsumen yang datang ke WDC akan diberi paket program sesuai masalah tubuhnya masing-masing. Penyusunan program dilakukan bersama ahli gizi setelah melalui analisa komposisi tubuh lengkap. "Seluruh alat-alat yang digunakan di WDC menggunakan teknologi terbaru dan diakui oleh FDA dan EC," kata Susana STP, Nutrifood Research Center Manager.

Terletak di kawasan strategis Pacific Place dan Grand Indonesia, WRP Diet Center (WDC), menyediakan berbagai layanan, antara lain Lose Weight Program, Body Shape Program, dan Stay Slim Program. Selain itu, konsumen juga bisa mengambil program peningkatan kualitas kulit lewat program Cellulite Reduction Program, Stretch Mark Reduction Program, Breast Elevation, serta Skin Firming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com