Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penderita Diabetes Tewas Jatuh dari Loteng

Kompas.com - 14/08/2008, 18:21 WIB

JAMBI, KAMIS - Anang Wijaya (65), warga Kota Jambi ditemukan keluarganya tewas sejak dua hari lalu setelah diduga terjatuh dari loteng di lantai II rumahnya, dan korban selama ini diketahui menderita sakit diabetes. Korban yang tinggal sendirian di rumah berlantai tiga itu, diduga terjatuh hingga tewas sejak dua hari lalu dan baru diketahui keluarga pada Kamis siang.

Kejadian itu diketahui setelah para tetangga korban merasa curiga melihat rumah yang sepi sejak dua hari lalu dan korban tidak pernah terlihat. Warga kemudian menelepon keluarganya, dan datang melihat korban. Namun setelah masuk ke dalam rumah melihat korban sudah tewas dengan kondisi cukup mengenaskan kepalanya pecah.

Kasat Reskrim Poltabes Jambi, AKP Leo Sinaga mengatakan, hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) korban diduga tewas akibat kecelakaan murni terjatuh dari lantai dua dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

Selain itu tidak ada tanpa-tanda rusak akibat kekerasan di dalam rumah itu dan benda berharganya pun tidak ada yang hilang. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi untuk di visum guna mengetahui penyebab kematian korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com