Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caddy Sumbang 620 Ribu Dolar AS

Kompas.com - 07/10/2008, 19:04 WIB

AUCKLAND, SELASA - Caddy pegolf AS, Tiger Woods kelahiran Selandia Baru, Steve Williams, menyumbang 620 ribu dolar AS untuk  rumah sakit kanker anak-anak di negaranya.

Williams menyumbangkan  uanngya ke rumah sakit Starship di Auckland, Selasa (7/10). Ini merupakan pemenuhan janjinya tahun lalu saat mengunjungi anak-anak penderita kanker.

Tiger Woods sendiri saat ini mengalami cedera dan harus absen cukup lama. "Tentunya kami tidak ingin melihat Tiger cedera.  Namun kami dapat berkonsentrasi tiga bulan terakhir dan sukses," ungkap Williams.

Williams  mendirikan yayasan atas namanya yang terdaftar di Selandia Baru.  Yayasan ini melakukan beberapa kegiatan penggalangan dana, termasuk melelang memorabilia milik Tiger Woods. Williams juga aktif sebagai pembicara  tamu dan menyelenggarakan beberapa turnamen golf.

"Memang merupakan kerja yang sangat keras. Namun sangat menyenangkan bila dapat memenuhi target dan mengetahui keuntungan yang akan diraih," ungkapnya.

Rumah sakit Starship di Auckland merawat sekitar 70 persen anak-anak Selandia Baru penderita kanker.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com