Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjaga Stamina

Kompas.com - 29/06/2010, 04:49 WIB

Pemain sinetron Randy Pangalila (19) harus berkejar-kejaran dengan waktu karena padatnya shooting sinetron kejar tayang. Di tengah kesibukannya shooting sinetron Cinta Melodi yang ditayangkan Indosiar, ia masih harus mengisi suara untuk sandiwara radio 3 Cinta.

”Setiap hari aku shooting pukul 09.00-13.00. Setelah itu aku ke Prambors (radio) untuk 3 Cinta, dan baru selesai pukul 16.00-17.00. Malamnya, aku kembali ke lokasi shooting sampai subuh atau paling telat pukul 06.00,” cerita Randy, yang juga bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Meski lelah, dia berharap semua aktivitasnya itu bisa berjalan lancar.

”Mudah-mudahan (semua pekerjaannya) juga cepat selesai. Soalnya, badanku ini sudah mulai gempor he-he-he,” kata Randy.

Demi kelancaran pekerjaannya itu, ia berusaha menjaga stamina dengan banyak asupan vitamin dan air putih.

Meski menikmati kesibukan di dunia acting, Randy mengaku tetap ingin kerja kantoran. ”Dunia hiburan itu pasti ada saat jenuhnya. Suatu saat nanti aku pengin kerja kantoran,” kata pria kelahiran Surabaya ini.

Untuk itulah, Randy yang sejak lulus SMA tahun 2007 belum melanjutkan kuliah berencana kembali ke bangku pendidikan pada tahun depan. ”Aku mau belajar di jurusan bisnis,” katanya. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com