Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Webinar : Indahnya Masa Menyusui!

Kompas.com - 25/11/2011, 07:52 WIB

KOMPAS.com -  Salah satu impian dan ketakutan yang dirasakan wanita sedang mengandung dan berada di ujung usia kehamilan adalah menyusui. Tak banyak yang mengetahui, bahwa sejatinya setiap rangkaian tubuh seorang wanita telah dipersiapkan untuk menyusui. Di kala bayi masih di dalam kandungan, payudara sang ibu pun membesar, menandakan adanya perkembangan saluran dan sel-sel yang memproduksi susu ibu.

Dan tahukah anda bahwa menyusui juga dapat menurunkan berat badan ibu pasca melahirkan lebih cepat? Aktifitas yang membutuhkan kesabaran dan latihan terus menerus ini, mengubah timbunan lemak menjadi energi untuk digunakan sebagai sumber tenaga pada saat menyusui sang buah hati.

Lalu, proses menyusui seperti apa yang sehat dan baik? Dan faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi produksi ASI?

Dapatkan jawabannya dengan mengikuti seminar online persembahan www.flyfreeforhealth.com yang mengupas tuntas mengenai menyusui dan ASI.

Topik : Indahnya Masa Menyusui (Breastfeeding)

Hari, Tanggal : Jumat, 25 November 2011

Waktu : Pukul 15.00-16.00 WIB

Bersama Ms. Cynthia Pang RN, RM, BsN, IBCLC, MPH, seorang konsulen laktasi senior, Pusat Pelayanan Laktasi di KK Hospital, Singapura dan Sekretaris Kehormatan di Association of Breastfeeding Advocacy di Negara yang sama.

Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Ms. Cynthia di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Klik di sini untuk mendaftar sekarang juga!

Cara menghadiri webinar/seminar online:
1. Klik link untuk mendaftar menjadi peserta webinar dan masukkan data diri pada formulir registrasi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com