Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertengahan Desember 2012, Sting Kembali ke Jakarta

Kompas.com - 25/09/2012, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik internasional dari Inggris, Sting, akan kembali ke Jakarta dengan konsernya. Pelantun lagu "Shape of My Heart" ini akan tampil di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada 15 Desember 2012, dalam rangka tur Sting: Back to Bass Fall Tour 2012. Merujuk ke situs resmi Sting, sting.com, Jakarta sudah terdaftar sebagai salah satu kota tur tersebut.

Dalam konser itu, Sting, yang bernyanyi dan bermain bas, akan didukung oleh lima pemusik andal--Dominic Miller (gitar), Vinnie Colaiuta (drum), David Sancious (keyboard), Peter Tickell (electric fiddle), dan Jo Lawry (vokal).  Pemilik nama asli Gordon Matthew Thomas Sumner yang akan berusia 61 tahun pada 2 Oktober 2012 ini akan membawakan lagu-lagu populernya.

Promotor konser tersebut, Third Eye Management (TEM) Asia, yakin bahwa konser sang pemain bas, penyanyi, pencipta lagu, dan aktivis bidang kemanusiaan dan lingkungan merupakan konser yang masih sangat diburu. Oleh karena itu, mereka berani menyediakan 8.000 tiket dengan harga per lembar Rp 850.000 hingga Rp 5 juta.   

"Kami sangat yakin konser Sting di Jakarta merupakan sold out event. Sting akan memberikan penampilan yang luar biasa bagi penggemarnya di Indonesia," ujar Samantha Tzovolos dari TEM dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Sebagian tiket itu, untuk semua kelas, akan dijual secara offline pada Jumat, 28 September 2012, pukul 15.00-22.00 WIB, di Hard Rock Cafe Jakarta. Lima ratus (500) pembeli pertama tiket tersebut secara offline akan mendapat voucher Hard Rock Cafe Jakarta Rp 150.000-Rp 750.000 (bergantung pada tiket kelas mana yang dibeli) dan CD album Sting yang berjudul The Best of 25 Years.
 
Selain itu, semua (8.000) pembeli tiket konser tersebut berhak mengikuti undian berhadiah. Pemenang undian itu, satu orang saja, berhak atas uang tunai 1.000 dollar AS plus dua lembar tiket kelas festival.  

Pada 5 Februari 1994 Sting telah menggelar konsernya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dalam tur Ten Summoner's Tales.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com