Kompas.com - 11/01/2013, 22:51 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

LONDON, KOMPAS.com- Keluarga kerajaan biasa mendapat sejumlah perlakuan. Mendapat gelar, pengawalan, dan istana. Dan istri Pangeran William yang sebelumnya dikenal dengan Kate Middleton juga mendapat foto resmi yang akan ditampilkan di sejumlah peristiwa resmi Kerajaan Inggris.

Kantor berita AP, Jumat (11/1/2013), melaporkan, foto resmi pertama Duchess of Cambridge, gelar yang diperoleh Kate Middleton, resmi digelar di Galeri Foto Nasional di London, Inggris, Jumat. Foto resmi hasil jepretan Paul Emsley itu memperlihat foto Duchess of Cambridge yang kini berusia 31 tahun itu dengan latar belakang gelap dengan bibirnya yang tersenyum tipis.

Putri Kate dan Pangeran William yang kini sedang menantikan anak pertama mereka, berada di galeri saat peluncuran foto resmi sang putri.

Kate berkomentar kepada Emsley bahwa karyanya itu sungguh luar biasa. "Suami saya sangat suka sekali dan menegaskan bahwa foto ini sungguh cantik," ujar Kate.

Emsley kepada wartawan mengatakan, Kate menghendaki sebuah foto yang sangat alami berbeda dengan penampilan resminya. Hasilnya jadilah foto yang ditampilkan di Galeri Foto Nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.