Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarihusada Raih Penghargaan "The Best Contact Center" 2013

Kompas.com - 17/06/2013, 11:23 WIB

KOMPAS.com - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), perusahaan penghasil nutrisi ibu dan anak, menerima penghargaan gold pada kategori The Best Contact Center Operations dalam ajang tahunan The Best Contact Center Indonesia 2013.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini merupakan sebuah ajang tahunan yang bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas dan pelayanan publik  di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang berharga bagi kami dan menginspirasi kami untuk terus mengembangkan kinerja contact center lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,“ ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada Arif Mujahidin di Jakarta.

Arif menambahkan, pusat layanan (contact center) memiliki peran yang sangat penting dan strategis bagi perusahaan. Menurutnya, sebagai perusahaan nutrisi perlu menjaga keterkaitan (engagement) secara terus menerus dengan konsumen. Tidak hanya untuk tujuan loyalitas penggunaan produk, namun juga untuk meningkatkan pengetahuan konsumen tentang gizi keluarga melalui konsultasi.

“Hal ini sejalan dengan misi perusahaan kami  yang ingin turut berkontribusi dalam peningkatan status gizi ibu dan anak, salah satunya melalui edukasi,” tandas Arif.

Selain di kategori Korporat, Sarihusada juga menerima dua penghargaan bronze untuk kategori agent individual yaitu Ary Dwi Handayani sebagai supervisor dan Sri Harfiah sebagai Trainer.

Pusat layanan Sarihusada saat ini memiliki 22 agent yang kompeten dan sebagian besar adalah ibu dan memiliki latar belakang di bidang gizi, kebidanan serta psikologi. Selama tahun 2012 telah melayani hampir 200 ribu panggilan baik dari konsumen, tenaga kesehatan maupun masyarakat umum.

Contact Center Sarihusada menyediakan berbagai layanan antara lain layanan konsultasi 360 minggu Tanya SGM 0800-1-360-360, Lactamil Mama Care 0-800-1-600-600. Selain memberikan konsultasi melalui telepon, Contact Center Sarihusada juga mengembangkan komunikasi melalui jejaring sosial dengan Facebook Fan Page Aku Anak SGM dan konsultasi online di www.lactamilmama.com serta pesan informatif melalui Twitter dan Facebook.

Contact Center Sarihusada berfokus untuk melayani konsultasi ibu perihal nutrisi dan kesehatan serta menjawab permasalahan selama masa kehamilan hingga menyusui dan masalah tumbuh kembang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com