Kompas.com - 02/06/2014, 17:30 WIB
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com — Fantasi seksual memang bisa memberikan efek positif seperti meningkatkan gairah dan kepuasan. Salah satu jenis fantasi yang cukup sering dibayangkan adalah bercinta sambil mengikat pasangan di tempat tidur.

Mengikat atau memborgol pasangan di tempat tidur ketika berhubungan seksual memang bisa membakar gairah. Para ahli psikologi menyebutkan, fantasi ini biasanya disukai orang yang senang mendominasi atau didominasi.

Jika Anda yang mengikat, maka Anda yang memiliki kekuasaan, sebaliknya jika Anda yang diikat maka Anda senang didominasi. Namun, hal ini dilakukan dengan orang yang kita pilih.

Merasa lebih gampang "on" saat membayangkan diri terikat tak berdaya di tempat tidur? Mengapa tak mewujudkannya di kamar Anda.

Untuk mewujudkan sebuah fantasi seksual, sebaiknya hal ini tidak terlalu terburu-buru. Terkadang ada pasangan yang berbulan-bulan membicarakan fantasi mereka sebelum siap mewujudkannya.

Ikatan tidak selalu harus berupa tali atau borgol. Anda juga bisa memakai dasi atau sesederhana celana dalam. Untuk permulaan, pilihlah pengikat yang tidak mengancam sehingga gampang dibuka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber askmen
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.