3 Alasan Seks Saat Hamil Lebih Menggairahkan

Kompas.com - 18/05/2015, 09:45 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Kehamilan adalah hal yang menakjubkan. Adanya janin yang tumbuh di dalam perut Anda, akan membuat perubahan pada tubuh. Anda pun akan merasa lebih seksi dan bergairah.

Sebenarnya, bukan hanya bentuk tubuh yang berubah, kinerja hormon dalam tubuh pun ikut berubah. Inilah yang membuat rambut lebih tebal, kulit lebih halus, hingga ukuran payudara yang membesar. Banyak hal membuat Anda merasa lebih cantik dan seksi saat hamil. Efeknya, aktivitas seksual pun terasa lebih menggairahkan.

 

Sensitivitas

Kebanyakan wanita terkejut, ketika menemukan fakta, bahwa melakukan seks saat hamil lebih mudah mencapai orgasme. Ini disebabkan oleh peningkatan peredaran darah pada daerah miss v (vagina). Banyak wanita yang mangakui, selama hamil merasa lebih bernafsu, lebih menikmati seks, dan lebih sering merasakan orgasme. Bahkan, ada beberapa perempuan yang merasakan orgasme pertama kalinya saat hamil. Sensitivitas selama hamil memang membuat wanita lebih bergairah.

 

Lekukan tubuh

Bobot tubuh yang bertambah banyak memang seakan tidak enak untuk dipandang. Tapi, bagi beberapa pasangan, lekukan saat perempuan hamil bisa menimbulkan ‘kesenangan’ tersendiri. Percayalah, kehamilan bisa membuat Anda nampak lebih seksi.

 

Kreatifitas

Perubahan bentuk tubuh otomatis akan mengubah rutinitas Anda, termasuk saat berhubungan seksual. Ambil sisi positifnya, inilah saatnya Anda mencoba hal-hal baru dengan pasangan. Berbagai gaya seks baru yang belum pernah dicoba,  akan membuat hubungan seksual Anda menjadi lebih sensual dan menyenangkan.

 


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X