Kompas.com - 19/10/2015, 12:45 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Alicia Keys bersama 50 ribu orang pelari akan mengikuti New York City Marathon pada 1 November yang akan datang.

Maraton di hutan beton New York itu merupakan maraton keduanya. Sebelumnya pada 2007 ibu dua anak berusia 34 tahun ini pernah mengikuti maraton di Yunani untuk membentuk badannya demi film Smokin' Aces.

"Saya rasa maraton adalah satu hal hebat yang perlu dicoba sekali seumur hidup," kata Keys kepada David Letterman di The Late Show.

Ternyata bukan hanya sekali saja ia bermaraton. Saudara lelakinya mengajaknya berlari bersama.

"Insting pertama saya bilang, tidak. Tetapi kemudian saya pikir, New York adalah kota saya. Jadi kenapa tidak," tulisnya di blog. "Saya sedang mencoba memecahkan batas-batas mental. Latihan untuk maraton menjadi sebuah pelatihan pikiran ala Jedi yang saya butuhkan."

Keys bakal berlari sambil menggalang dana untuk organisasi yang ia juga dirikan. Organisasi itu bernama Keep a Child Alive. Badan amal itu bekerja mendapatkan obat-obatan HIV untuk anak-anak dan keluarga di Afrika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X