Kompas.com - 12/08/2016, 16:00 WIB
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Maria Pettersson adalah pilot perempuan yang sudah terbang ke berbagai belahan dunia. Tetapi, tak seperti pilot lainnya, pilot asal Swedia ini menjadi sensasi karena ia hobi memamerkan fotonya sedang melakukan berbagai pose yoga.

Selain pose yoganya yang sangat fleksibel, latar belakang fotonya juga memanjakan mata. Petterson (32) saat ini menjadi pilot pesawat komersial di Ryanair dan tinggal di Palermo, Italia.

Instagram Maria Pettersson, pilot wanita dari Swedia.
Ia mengatakan mulai rajin memasang foto pose yoganya sejak pindak ke Italia. Pada awalnya ia memang ingin membagi kehidupan barunya kepada keluarganya di Swedia lewat foto. Ternyata, foto-foto tersebut disukai banyak orang. Saat ini akun instagramnya pilot maria diikuti oleh 265.000 orang.

Selain Pettersson, akun instagram flymeyoga juga menampilkan foto seorang pilot wanita yang hobi berlatih yoga.

Instagram Maria pettersson

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.