Resep Diet Blake Lively agar Cepat Langsing Usai Melahirkan

Kompas.com - 18/08/2016, 11:40 WIB
Blake Lively menghadiri konferensi pers film Cafe Society yang digelar menjelang pembukaan Festival Film Cannes di Kota Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016). LOIC VENANCE / AFPBlake Lively menghadiri konferensi pers film Cafe Society yang digelar menjelang pembukaan Festival Film Cannes di Kota Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016).
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Demi peran di film thriller tentang ikan hiu The Shallows yang diputar di musim panas ini, Blake Lively harus memakai bikini sepanjang film. Ia menjalani peran itu hanya delapan bulan setelah melahirkan anaknya, James. Ia punya resep rahasia cepat langsing setelah melahirkan.

Pada acara radio di Australia, Blake mengungkapkan, sebelum proses syuting dimulai, ia menjalani diet tanpa gluten atau kedelai.

"Setelah tak makan kedelai, saya menyadari saya tak makan makanan yang diproses," kata Lively. Selain itu, ia juga berolahraga.

Membatasi makanan itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Ia pun lebih memfokuskan diri menyantap makanan sehat. "Semuanya dimakan dalam porsi sedang. Kita harus makan protein, karbohidrat, sayur yang seimbang. Saya makan nasi dan sushi," ujar aktris berusia 28 tahun ini.

Pelatihnya, Don Saladino, mengatakan, aktris drama seri Gossip Girl ini menyantap empat kali makan porsi kecil setiap hari, termasuk di dalamnya protein, sayuran, dan karbohidrat seperti ubi atau nasi yang bebas gluten.

Saat sarapan adalah waktu makan yang paling sulit baginya. Seluruh pemeran dan kru The Shallows membuat muffin setiap pagi. "Itu yang yang terberat. Wanginya enak sekali," katanya.

Menghindari kedelai dan gluten mungkin berhasil membuat Blake Lively berhasil menurunkan berat badan. Sesungguhnya kedelai dan gluten juga bermanfaat untuk kesehatan.

Gluten ditemukan dalam banyak padi-padian dan merupakan bagian penting dalam pola makan sehat. Kedelai pun terbukti baik dan bermanfaat memperbaiki kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah, dan menyehatkan tulang.

Intinya, pantang makanan tertentu seperti kedelai dan gluten ini tidak berlaku untuk semua orang. Sebaiknya kita tak perlu langsung ikut-ikutan berhenti makan kedelai dan gluten. Seorang aktris seperti Blake Lively harus menjalani diet ekstrem agar cepat langsing untuk kepentingan syuting yang mengharuskannya memakai bikini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X