Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Menyukai Kondom yang Bikin Seks Tahan Lama

Kompas.com - 21/09/2016, 20:40 WIB

KOMPAS.com - Menggunakan kondom bukan berarti kenikmatan seksual Anda dengan pasangan terganggu. Malah, saat ini cukup banyak varian kondom yang sengaja diciptakan untuk meningkatkan kepuasan.

Bukan hanya memiliki rasa yang bervariasi, mulai dari cokelat, stroberi, hingga durian, saat ini juga tersedia varian bentuk yang unik. Sebut saja yang berbintil-bintil, sangat tipis, atau yang mampu menyala dalam gelap.

Pierre Frederick, Deputy General Manager Condoms Business Unit PT DKT International, mengatakan, hubungan seksual yang aman tetap bisa menyenangkan dan memuaskan. "Itu sebabnya setiap tahun kami selalu mengeluarkan varian kondom terbaru sehingga konsumen punya banyak pilihan," ujarnya di sela acara peluncuran kondom Fiesta Extreme di Denpasar, Sabtu (17/9/2016).

Ia menambahkan, secara global konsumen lebih menyukai kondom yang bisa membuat hubungan seks lebih tahan lama. "Ada kondom yang dibuat sangat tipis atau memiliki sensasi hangat ketika dipakai," katanya.

Varian bentuk lainnya yang terlaris adalah kondom berbintil. Sedangkan dari segi rasa, kondom dengan rasa stroberi masih menjadi yang paling diminati di Indonesia atau global.

Agar bisa mendapatkan manfaat kondom secara maksimal, perlu diperhatikan beberapa hal, misalnya memilih kondom yang memenuhi standar mutu internasional, menyimpan dan menaruh kondom dengan cara yang benar, serta selalu memakai kondom setiap kali melakukan hubungan seks yang berisiko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com