Kompas.com - 19/09/2022, 19:22 WIB

KOMPAS.com – Hemaviton menggelar ajang olahraga dan talkshow kesehatan untuk masyarakat Indonesia bertajuk hemaviton #FitHealthFestival 2022. Acara merupakan wujud nyata dalam mendukung kesehatan dan daya tahan tubuh masyarakat Indonesia di masa pandemi.

“Hemaviton #FitHealthFestival 2022 merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan didukung dengan rangkaian produk hemaviton yang lengkap,” ujar Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Waty, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut, Waty mengatakan, sebagai brand multivitamin yang telah hadir sejak 1977, hemaviton telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

“Dengan membawa semangat ‘Terus Berinovasi Sehatkan Bangsa’, hemaviton berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh melalui rangkaian produknya,” jelasnya.

Saat ini, menurutnya, hemaviton memahami bahwa pandemi telah mengubah gaya hidup sehat masyarakat. Bahkan, mengonsumsi multivitamin merupakan pilihan praktis untuk menjaga kesehatan.

“Meski demikian, istirahat cukup, mengurangi gaya hidup tidak sehat, seperti merokok dan bergadang, serta rutin berolahraga tetap menjadi kunci utama untuk menjaga kesehatan. Untuk itu, hemaviton sangat mendukung program Gerakan Kesehatan Masyarakat (Germas) pemerintah untuk berolahraga minimal 30 menit sehari. Dengan berolahraga secara rutin, hemaviton mendorong masyarakat Indonesia bergerak aktif untuk kesehatan dan daya tahan tubuh yang lebih baik,” jelas Waty.

Sebagai informasi, hemaviton #FitHealthFestival 2022, diadakan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-45 hemaviton.

Baca juga: Hemaviton Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat lewat Hemaviton Fit and Health Festival 2022

Dalam pelaksanaannya, hemaviton #FitHealthFestival mencakup beberapa kegiatan, mulai dari sesi Fit & Health Class yang berlangsung sejak Agustus 2022 dan ditutup dengan acara puncak pada Sabtu (17/9/2022) yang juga masih dalam nuasana Hari Olahraga Nasional.

Lewat Fit & Health Class, hemaviton meyuguhkan rangkaian aktivitas olahraga dan juga talkshow bersama coach serta narasumber pilihan selama satu bulan dengan total empat kelas yang dilakukan secara online maupun offline setiap hari Jumat dan Sabtu.

Sementara pada acara puncak yang berlangsung pada Sabtu (17/9/2022), hemaviton melibatkan hemaviton All Stars yang juga merupakan nama-nama besar di Indonesia yang terkenal gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh mereka, seperti Chicco Jerikho, Putri Marino, Pevita Pearce, Anthony Ginting dan Nirina Zubir.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.