Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirly: Wilson Merasa Dijebak

Kompas.com - 13/10/2010, 21:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Finalis Indonesian Idol 2007 Wilson Simon Maiseka merasa dijebak oleh Ag, mahasiswi yang melaporkannya ke polisi atas kasus pelecehan seksual.

Hal ini dituturkan oleh rekan Wilson sesama "alumnus" Indonesian Idol, Dirly, seusai menjenguk Wilson di tahanan Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (13/10/2010). Dirly bercerita, menurut Wilson, tindakan yang dilakukannya terhadap Ag tersebut didasarkan oleh rasa saling suka."Wilson merasa dijebak. Kata dia (Wilson), 'Jujur kalau gue ngajak ke hotel kan intinya mau jalan sama dia'. Mereka berdua sama-sama mau. Tapi, kenapa tiba-tiba berubah pikiran seperti ini dan berontak," tutur Dirly.

Dirly mengatakan, Wilson mengaku baru satu bulan terakhir berhubungan dekat dengan Ag dan keduanya sering berkirim pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM). Diceritakan Dirly pula, Wilson mengenal Ag dari temannya. Ag mahasiswi dan bukan dari kalangan artis. Setelah sekian lama saling kenal, Ag mengajak Wilson untuk jalan-jalan berdua.

"Menurut Wilson, mereka jalan ke sana karena si Ag ngajak makan malam. Yang pertama ngajak memang Ag untuk makan malam. Akhirnya, mereka lanjut sampai ke Ancol," tutur Dirly.

Lanjut Dirly, menurut Wilson, itu merupakan pertama kali mereka jalan-jalan berdua.

Dirly mengaku tidak begitu mengenal Ag. Pasalnya, ia baru sekali bertemu dengan Ag. "Aku tahu saja orangnya, tapi enggak terlalu kenal. Baru bertemu Ag sekali, terus kedua karena ada kasus ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com