Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Langsing dan Sehat Para Selebriti Hollywood

Kompas.com - 25/02/2016, 08:15 WIB
Lily Turangan

Penulis

KOMPAS.com - Ajang penyerahan piala Oscar sebentar lagi tiba. Biasanya, di ajang itu kita akanmenyaksikan para pesohor Hollywood berseliweran dengan baju yang keren, nampak langsing dan sehat. Mau tahu apa rahasia sehat dan langsing mereka? Ini jawabannya.

Jennifer Lopez
Saya makan karbo, daging, bahkan burger di resto cepat saji. Yang tidak saya lakukan adalah makan semua itu dengan berlebihan. Saya tidak makan makanan penutup dan membatasi diri makan kue cokelat. Cukup satu atau dua potong kecil lalu stop.

Kristen Bell
Sangat susah meluangkan waktu untuk olahraga. Karena itu, ketimbang menonton di bioskop pada hari Sabtu, saya lebih memilih beraktivitas di luar bersama teman-teman dan anjing saya. Kami main lempar fresbee, hiking, atau bersepeda.

Jennifer Garner
Saya tidak bisa hidup tanpa karbohidrat. Saya memilih mengonsumsi kentang bersama kulitnya dan jangan digoreng.

Drew Barrymore
Saya pikir kita semua harus makan segala sesuatunya lebih sedikit. Kurangi sedikit saja dari apa yang Anda makan. Saya tidak ingin kita tidak bisa mendapat apa yang kita mau. Maka itu, makan sajalah tapi kurangi porsinya.

Reese Whiterspoon
Saya rutin olahraga lari minimal satu jam setiap ada kesempatan. Saya berlari bersama teman-teman wanita sambil membicarakan banyak hal seperti cinta, anak-anak dan kehidupan. Seru sekali!

Jessica Alba
Riwayat keluarga saya punya masalah dengan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Sejak usia muda, saya sudah tahu bahwa orang dengan riwayat keluarga seperti saya, harus menerapkan pola makan sehat dan olahraga.

Saya hanya makan protein rendah lemak seperti dada ayam tanpa kulit dan ikan, juga memperbanyak sayur dan buah. Saya selalu membekali diri dengan kudapan buah kering, yogurt stroberi atau dark chocolate, serta menghindari makanan penutup dan roti.

Kim Cattrall
Saya punya celana jeans yang jatuhnya bagus sekali di tubuh, jika saya sedang langsing. Setiap kali terdorong makan berlebihan atau merasa berat badan bertambah, saya akan pakai celana itu. Jika ternyata saya harus berbaring untuk mengancingkannya, artinya saya harus menghindari makanan penutup dan roti lalu berlatih kardio.

Diana Sawyer
Saya selalu berusaha banyak minum setiap hari. Ini tipnya; masukkan potongan lemon ke dalam ice cube (wadah untuk membuat es batu). Setelah itu, masukkan es itu ke dalam air putih. Rasanya segar sekali dibanding air putih biasa.

Lisa Rinna
Satu buah apel ukuran besar dioles dua sendok teh selai kacang rendah lemak. Saya suka rasa manis yang diberikan oleh apel dan protein dalam selai kacang membuat saya bisa menahan nafsu makan yang berlebihan.

Carmen Electra
Yoga! Yoga! Yoga! Tidak hanya mengencangkan otot dan melangsingkan, yoga juga dapat membuat Anda rileks dan tenang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com