Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Buka di Canggu, Amarta Detox Tawarkan Perawatan Kesehatan Holistik lewat Lymphatic Detox Massage

Kompas.com - 12/06/2024, 10:03 WIB
Putri Rahmadhini,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Layanan lymphatic detox massage, Amarta Detox, resmi membuka gerai barunya di Canggu, Kabupaten Badung, Bali, Senin (10/6/2024).

Peresmian gerai tersebut turut dihadiri oleh artis ternama, seperti Maudy Koesnaedi, praktisi yoga Ardani Hardy, dan para influencer.

Pemilik Amarta Detox Lisa Zen Purba menyatakan bahwa Amarta Detox didirikan untuk menyediakan tempat bagi individu yang mencari cara holistik untuk menjaga kesehatan.

Lisa mengungkapkan alasan pribadi mendirikan Amarta Detox. Salah satunya adalah beberapa anggota keluarga yang menderita kanker limfatik atau getah bening.

Selain itu, ada kesadaran akan bahaya alergi dan perawatan yang dibutuhkan untuk anaknya yang berkebutuhan khusus.

"Karena alasan-alasan tersebut, saya mendirikan Amarta Detox. Misinya adalah menyediakan tempat di mana individu dapat menemukan perawatan membersihkan toksin dalam tubuh lewat lymphatic massage sebagai passive treatment dan physical therapy untuk active movement," ujar Lisa dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (11/6/2024).

Lewat penelitian dan eksplorasi selama beberapa tahun, ditemukan bahwa detoksifikasi melalui lymphatic massage, suplemen herbal, dan pilates rehab terbukti efektif membersihkan tubuh dari racun, menguatkan otot, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Selain lymphatic massage, Amarta Detox menawarkan berbagai layanan, seperti perawatan detoks wajah dan perawatan menjaga kerampingan tubuh.

Tujuannya adalah membantu individu mengurangi stres, menjaga kulit tetap sehat dan awet muda, mengurangi rasa sakit, serta menguatkan otot.

Sebagai informasi, produk dan layanan Amarta Detox meliputi Amarta Detox Massage dan Amarta Healing Massage.

Kedua layanan tersebut dirancang untuk meredakan peradangan, meningkatkan detoksifikasi, dan mengembalikan keseimbangan tubuh. Tersedia pula detoks wajah (facial detox), akupresur (acupressure), dan fisioterapi.

Layanan Amarta Detox meliputi Amarta Detox Massage dan Amarta Healing Massage.Dok. Amarta Detox Layanan Amarta Detox meliputi Amarta Detox Massage dan Amarta Healing Massage.

Maudy Koesnaedi mengaku tertarik pada metode perawatan kesehatan holistik Amarta Detox. Artis yang terkenal lewat peran Zaenab di sinetron dan film "Si Doel Anak Sekolahan" itu ingin mencoba lymphatic detox massage atas rekomendasi dokternya.

“Kebetulan saya sendiri senang meditasi dan yoga. Saat saya konsultasi dengan dokter kenalan, disarankan untuk mencoba limfatik detoks (lymphatic detox) karena manfaatnya bagus,” ujar Maudy.

Maudy menyatakan bahwa ia kurang tertarik dengan pijat dan spa karena memakan banyak waktu. Ia lebih memilih meluangkan waktu untuk kegiatan keluarga dan aktivitas penting lain.

Namun, jika berkaitan dengan terapi wellness, ia akan mempertimbangkan untuk mencobanya.

Halaman:

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com