Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Makin Langsing dengan Diet Atkins

Kompas.com - 02/06/2016, 14:00 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Kim Kardashian berhasil mendapatkan kembali berat badan sebelum hamil. Bintang reality show berusia 35 tahun ini memamerkan lewat Snapchat berat badan sekarang, 60 kg.

"Sekarang 6 kg lagi menuju berat badan tahun 2010," kata ibu dari North (2 tahun) dan Saint (5 bulan) ini pada teks foto timbangan dengan angka berat badannya itu.

Di media sosial ia terus memberi informasi untuk para penggemar catatan perjalanan penurunan berat badan sejak punya anak kedua.

Bulan lalu ia memamerkan berat badan 63 kg. Sedangkan berat badan sebelum hamil 63 kg. Untuk menurunkan kelebihan berat 14 kg yang didapat selama hamil, ia berolah raga dan melakukan diet Atkins.

Dalam video Snapchat bulan lalu ia memberi para penggemar di media sosial sekelumit menu olahraga bersama pelatih Don Brodes. "Ok guys, saya harus melakukan 20 sprints hari ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com