Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/05/2016, 18:07 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Kanye West blak-blakan soal kehidupan seksnya. Di acara Ellen DeGeneres, pria 38 tahun ini mengatakan tak keberatan tak punya anak lagi asalkan bisa terus "berpraktik".

Ketika Ellen menanyakan apakah ia ingin punya bayi lagi, Kanye menjawab "mungkin" sebelum menambahkan, "Mari lihat apa yang terjadi. Saya tak apa-apa jika hanya mempraktikan seks saja."

Kanye dan Kim saat ini sudah punya anak dua tahun bernama North dan bayi lima bulan Saint. Sebelumnya Kim mengaku ia tak ingin punya anak lagi, tetapi Kanye ingin menambah anggota keluarga.

Kata Kim,"Saya tidak mau. Saya fokus pada dua anak dan bahagia dengan hidup sebagaimana adanya. Tetapi Kanye menyebut ingin punya anak lagi setiap hari."

Saat hamil Kim punya masalah kesehatan yang diderita. "Akan sangat bahaya jika saya hamil lagi," katanya.

Kim menderita placenta accreta, penyakit yang mengancam nyawa. Kondisi ini menyebabkan plasenta menempel tak normal di dinding rahim dan dokter menyarankannya tak hamil lagi.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan,"Rencananya saat ini mereka tak punya anak lagi dan Kim tak masalah dengan itu. Dokter menyarankan punya anak lagi berpotensi bahaya. Fakta bahwa ia punya dua anak membuatnya bahagia. North dan si bayi Saint adalah pusat alam semesta Kim dan Kanye."

"Kim mengalami persalinan sulit, karena masalah plasenta itu," imbuh sang sumber.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com