Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Bakal Jatuhkan Milan di San Siro

Kompas.com - 03/11/2009, 01:48 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, menegaskan, tim telah melupakan rentetan kekalahan menyakitkan dan berkonsentrasi penuh menghadapi AC Milan, dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (3/11). Ia yakin, "Los Galacticos" akan menjatuhkan Milan di San Siro.

Dalam enam pertandingan terakhir, Madrid hanya mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Salah satu yang paling menyakitkan adalah ketika dipermalukan AC Milan 2-3 di pentas Liga Champions, Rabu (21/10).

"Kami tak berpikir tentang balas dendam. Namun, kami bergairah untuk menghadapi tantangan mengakhiri fase ini sebagai juara grup. Kami akan menunjukkan semangat juara melawan Milan," ujar Marcelo.

"Aku pikir, kami terorganisasi saat melawan Getafe (dalam lanjutan Divisi Primera, akhir pekan lalu, Madrid menang 2-0). Namun, ini bergantung kepada kami, bukan pelatih. Kami bisa mengalahkan siapa pun ketika bermain dengan baik," tandasnya.

Saat ini, Madrid masih menguasai klasemen Grup C dengan enam poin. Mereka hanya unggul rekor head to head dengan AC Milan di posisi kedua. Mereka hanya unggul tiga angka dari Olympique Marseille dan FC Zurich di tempat ketiga dan keempat, duel kali ini akan sangat vital. Kekalahan bisa berarti kehilangan posisi sekaligus ancaman gagal lolos fase grup. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com