Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Siang Vidic Bisa Rugikan MU

Kompas.com - 06/01/2010, 03:12 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic akan menggelar makan siang dengan agennya, Silvano Martina, untuk membicarakan masa depannya di Old Trafford, Rabu (6/1/2010). Acara ini bisa berujung kerugian bagi MU, karena salah satu agendanya adalah membicarakan sebesar apa komitmen dan loyalitas Vidic kepada MU.

Spekulasi dan rumor soal kepergian Vidic bukan barang baru. Salah satu isu terakhir menyebutkan, Vidic ingin meninggalkan MU karena tidak puas dengan gajinya yang mencapai 70.000 poundsterling per pekan dan ingin pindah untuk klub yang mau membatarnya 100.000 poundsterling per pekan. Mengingat kontrak Vidic baru habis 2012 mendatang, cara cepat mendapat gaji sebesar itu adalah pindah klub.

Rumor itu langsung disambut media Inggris dan Spanyol dengan pemberitaan soal kesiapan Real Madrid bersedia menampung bek berusia 28 tahun ini. Madrid bahkan disebut sudah menyiapkan anggaran sebesar 30 juta poundsterling untuk mendatangkan Vidic, paling telat, akhir musim ini.

Sumber Goal, yang dekat dengan Martina, mengatakan, Vidic dan Martina akan menggelar makan siang, menyusul batalnya pertandingan antara MU dan Manchester City di leg pertama semifinal Piala Carling. Meski belum ada tawaran nyata dari klub lain, Silvano akan mulai bergerilya, bila Vidic memang tak lagi berkomitmen penuh kepada MU.

"Nemanja akan bicara dengan agennya setelah pertandingan melawan Manchester City (di semifinal Piala Carling, yang sudah dibatalkan karena cuaca buruk). Saya kira (kepastian masa depan Vidic) akan terungkpa akhir pekan ini," kata sumber tersebut.

"Kita akan lihat apa yang terjadi setelah (pertemuan besok). Silvano bicara kepada Nemanja satu pekan silam dan ia merasa normal dan tak ada masalah besar. Tak ada berita berita baru soal kontrak baru (dari MU) dan belum ada tawaran dari klub lain," ungkap sumber tersebut, seraya menambahkan, segalanya bisa berubah dalam hitungan detik.

Sementara itu, ketika dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut, Manchester United menolak memberikan komentar. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com