Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic: Aku Memang Cedera!

Kompas.com - 06/01/2010, 06:48 WIB

MACHESTER, KOMPAS.com — Defender Manchester United, Nemanja Vidic, menegaskan, dia memang mengalami cedera sehingga terpaksa absen saat timnya dikalahkan 0-1 oleh Leeds United pada putaran ketiga Piala FA, akhir pekan lalu (3/1/2010). Ia juga membantah telah terjadi perselisihan dengan pelatih Sir Alex Ferguson.   

Vidic emoh untuk tampil saat "Setan Merah" menjamu Leeds. Saat itu, ia beralasan sedang tidak dalam kondisi fit. Alhasil, para pemburu berita di Inggris menduga telah terjadi perpecahan antara Vidic dan Ferguson. Media-media Inggris juga meyakini, hal ini adalah gambaran bahwa Vidic tak betah di Old Trafford dan ingin hengkang ke Real Madrid.

Vidic membantah gosip tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya memang mengalami cedera yang tak memungkinkannya untuk tampil. Pada kesempatan ini, ia juga menyatakan bahagia bersama "Setan Merah" dan tak ada perselisihan dengan Ferguson. 

"Segalanya banyak mengejutkanku. Ferguson mengatakan bahwa dia tidak berbicara dengan dokter klub, tetapi dia tidak mengatakan bahwa dia tak percaya dengan cederaku. Setiap orang di klub tahu bahwa aku memiliki pemahaman yang mengagumkan dengan pelatihku Ferguson," bebernya.

"Terlebih lagi, aku bahagia di Old Trafford. Aku hanya cedera dan itu adalah akhir dari cerita," tambahnya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com