Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hargreaves Segera Sembuh dan Bermain

Kompas.com - 18/09/2010, 04:42 WIB

COLORADO, KOMPAS.com - Dokter ahli operasi lutut, Richard Steadman, memprediksnya gelandang Manchester United, Owen Hargreaves akan segera bebas dari masalah lutut dan bisa kembali bermain.

"Semuanya berjalan bagus untuk Owen. Semuanya sesuai rencana. Ia hampir mencapai level kebugaran sesuai standar pertandingan, sekalipun semuanya bergantung kepada United soal kapan ia akan bermain," ungkap Steadman.

Hargreaves sudah tak bermain karena sejak cedera dan menjalani operasi lutut  sekitar pada 2008. Dokter Steadman adalah orang yang mengoperasi Hargreaves.

Steadmann sebelumnya berpengalaman mengoperasi Ruud van Nistelrroy dan Michael Owen. Dari pengalaman itu, ia mengaku punya penilaian khusus yang positif soal Premier League.

"Saya menangani berbagai olahragawan dan harus saya katakan, saya selalu menemukan bahwa mereka yang berasal dari Premier League adalah orang-orang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Alasannya sederhana saja, mereka tak pernah menyerah," tandasnya. (BBC/SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com