Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

T-Shirt Pink untuk Peduli Kanker Payudara

Kompas.com - 19/10/2010, 18:34 WIB

KOMPAS.com — Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan kepedulian terhadap isu tertentu. Bila Anda tak dapat memberikan tenaga dan waktu, maka setidaknya Anda bisa menyisihkan sedikit uang untuk menunjukkan bahwa Anda peduli.

Bila Anda penggemar outdoor sportswear, Roxy meluncurkan seri Roxy Pink, koleksi t-shirt yang didesain untuk mendukung kampanye peduli kesehatan payudara di Indonesia. Nantinya, sebanyak 25 persen dari hasil penjualan koleksi tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) untuk melanjutkan kampanye melawan penyakit kanker payudara, penyakit yang berada di posisi kedua dari sejumlah penyebab kematian bagi wanita di Indonesia.

Koleksi Roxy Pink terdiri dari tiga macam desain bertemakan kesehatan payudara, yaitu "Forest", "Pieces", dan "Shadow Heart". Ketiga desain ini tersedia dalam empat pilihan warna, seperti pink, ungu, putih, dan hitam. Koleksi ini bisa didapat di semua toko Roxy, surf stores, dan pusat perbelanjaan ternama di seluruh Indonesia.

YKPJ sebagai yayasan resmi kanker payudara di Indonesia memiliki program-program untuk meningkatkan kepedulian kepada wanita dan masyarakat terhadap penyakit kanker payudara. Program konseling seperti mobile mammography dan website, misalnya, merupakan program yang secara aktif dijalankan oleh YKPJ untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat terhadap penyakit kanker payudara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com